Murni Meratapi Kepergian Suaminya Alm Yus Irwan yang Meninggal Kecelakaan

0
205
Murni (47), istri almarhum Yus Irwan (46) yang merupakan korban meninggal ditabrak truk tangki, pada Sabtu (20/11/2021) malam, sekitar pukul 20,10 WIB, tampak murung, menangis dan sedih.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Hingga detik ini, raut wajah Murni (47), istri almarhum Yus Irwan (46) yang merupakan korban meninggal ditabrak truk tangki, pada Sabtu (20/11/2021) malam, sekitar pukul 20,10 WIB, tampak murung, menangis dan sedih.

Murni sedih mengingat almarhum suaminya meninggal dunia dengan tragis dan dia sekan tidak percaya atas kejadian tersebut.

Kepada awak media, Minggu (21/11/2021), Murni menuturkan, dirinya mengetahui suaminya meninggal sekitar pukul 21.30 WIB dari beberapa orang tetangganya yang tinggal di jalan Kesatria, Dusun IX, Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Dan saat itu, Murni lagi bersama keponakannya di rumah.

Untuk memastikan kabar buruk itu, Murni bersama tetangganya, M Aripin (33), langsung berangkat naik sepeda motor ke lokasi kejadian, namun sesampainya di TKP murni sudah tidak melihat almarhum suaminya.

Sambil bertanya kepada warga sekitar dimana jenazah suaminya tersebut, akhirnya Murni menuju ke RSUD Sultan Sulaiman dan langsung mengarah ke kamar jenazah.

Dengan rasa tersentak, dia melihat suaminya Yus Irwan terbujur kaku dengan kondisi mengenaskan.

Lanjut Murni, jenazah suaminya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Sei Rampah, sekitar pukul 23.00 WIB atau malam itu juga.

Sebelumnya, almarhum suaminya Yus Irwan mengarungi rumah tangga bersama Murni sejak bulan Juni Tahun 2012, sesuai yang tertera di buku nikah.

Hampir selama tujuh tahun lamanya, mereka menjalin rumah tangga bersama dan mereka belum memiliki momongan (anak), dan merasakan suka duka dalam berumah tangga.

Namun dua tahun ke belakangan ini, karena ada selisih faham dan sedikit pertengkaran, almarhum bersama istrinya Murni pisah ranjang, dan almarhum memilih tinggal bersama orang tuanya, di Kecamatan Sei Rampah. Sedangkan istrinya Murni, tinggal di Kecamatan Tanjung Beringin hingga sekarang.

Baca Juga : Iwan Bunga Pengungsi Banjir di Sergai Tewas Mengenaskan Tergilas Truk

Pengakuan Murni, mereka dan almarhum itu belum resmi bercerai, dan pada hari Sabtu, 13 Nopember 2021 atau seminggu yang lalu, Murni dan almarhum suaminya sempat bertemu sekitar pukul 18.00 WIB.

“Pertemuan mereka berdua, membincangkan bersama kembali pada bulan Desember,” ucap Murni.

 

(ML.hrp)