Musda lV Golkar Kabupaten Lingga Sukses, Ini Harapan Pengurus Kecamatan, AMPI dan AMPG   

0
235
Foto bersama usai acara Musda lV Golkar Kabupaten Lingga.

Lingga, buktipers.com – Pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Labupaten Lingga, berjalan demokratis. Hal ini sungguh memberikan warna baru, dalam menuju kejayaan Golkar di Kabupaten Lingga kedepan, kata Format, selaku Ketua PK Golkar Kecamatan Katang Bidare, di dampingi Jagat, Ketua PK Golkar Kecamatan Tamiang Pesisir.

Dalam Musda ini, katanya, mereka selaku peserta Musda, mengucapkan terimakasih kepada ketua dan sekretaris demisioner, H. Kamaruddun Ali dan Aziz Martindas yang telah memimpin Golkar Lingga selama 3 priode.

Dan juga kepada panitia Musda yang telah mempersiapkan kegiatan tersebut hingga terlaksana dengan sukses, ucapnya Rabu (26/8/2020).

Di kesempatan yang sama, Ketua AMPG Kabupaten Lingga yang didampingi Sekretaris AMPI Lingga Sarifuddin, juga memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pengurus Golkar demisioner.

Dan kami menyampaikan selamat dan sukses kepada ketua terpilih yang secara aklamasi ditetapkan dalam sidang. Kegitan dipimpin lagsung oleh Bung Rasal, selaku perwakilan dari DPD Golkar Kepri, jelasnya.

“Senior kami, Ketua AMPG Kepri yang menjadi Ketua Golkar Lingga, periode 2020 – 2025, dan kami berharapa, ketua terpilih dapat mewujudkan Golkar hebat, di Kabupaten Lingga dan segera menyusun struktur kepengurusan, “kata Ketua AMPG Lingga.

Terkait akan dilaksanakannya Pilkada di Kepri dan Lingga, pada 9 Desember 2020 mendatang, kami dari organisasi sayap dan organisasi yang didirikan, siap bersama Ketua Golkar Lingga, mewujudkan kemenangan Golkar dan menjadikan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024, ujarnya.

Selanjutnya, Agussyuriawan selaku sekretaris panitia, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh undangan yang hadir, khususnya peserta Musda yang telah mensukseskan Musda IV Golkar Lingga ini.

“Alhamdulillah, kita bersyukur, dalam musda ini, telah terpilih ketua secara aklamasi yaitu Bung Teddy Jun Aksara yang merupakan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kepri, dan pelaksanaan musda ini terselenggara pada tanggal 25 Agustus 2020 di Hotel Lingga Pesona Daik Lingga yang dibuka secara resmi oleh Bupati Lingga, H. Alias Wello,”tutup Agussyuriawan.

(Zul)