Muspika dan PK KNPI Simpang Empat Gelar Turnamen Volly Ball Ke – 3

0
351
Dijual Rumah

BuktiPers.com – Asahan ( Sumut)

Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI bekerjasama dengan unsur Muspika Kecamatan Simpang Empat, Asahan menggelar Turnamen Volly Ball memperebutkan piala bergilir Muspika Simpang Empat dan piala Ketua PK KNPI Simpang Empat yang dibuka langsung oleh Ketua PK KNPI Drs. Paya Harahap dengan disaksikan Ketua Pengcab PBVSI Asahan Zahar Ginting, Camat Simpang Empat Armansyah, Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Hutagalung yang diwakilkan Kanit Bimmas, Danramil Kecamatan Simpang Empat yang diwakilkan Babinsanya dan Ketua KNPI Asahan Agus Ramanda yang diwakilkan Wakil Ketua I Khairul Anhar Harahap, Sabtu (3/11/2018)kemarin.

Ketua PK KNPI Simpang Empat Drs Abdul Paya Harahap dalam sambutannya mengharapkan kiranya dalam turnamen ini dapat menjaring atlit-atlit olahraga Volly Ball yang kelak dapat mengharumkan Kecamatan Simpang Empat Khususnya dan Kabupaten Asahan pada umumnya.

“Hendaknya dalam turnamen ini seluruh klub dapat bermain dengan menjunjung sportifitas yang tinggi sehingga pertandingan ini dapat berlangsung dengan lancar” ujar Paya.

Sementara itu Ketua Pengcab PBVSI Zahar Ginting mengucapkan terima kasih kepada unsur Muspika dan KNPI yang telah menggelar acara ini. Dimana piala bergilir ini sudah memasuki tahun ke – 3

“Suatu kebanggan buat Pengcab PBVSI karena di Kecamatan Simpang Empat telah melakukan pertandingan ini. Kebanggaan saya karena turnamen ini sudah memasuki tahun ke tiga. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada unsur pengurus KNPI Kecamatan Simpang Empat yang telah memvantu pemerintah dalam menjaring atlit-atlit serta memberikan kegiatan kepada pemuda sehingga tidak terjebak kedalam penyalahgunaan narkotika” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Asahan, Agus Ramanda yang diwakili Wakil Ketua I, Khairul Anhar Harahap menyebutkan DPD KNPI Asahan sangat mengapresiasi kegiatan turnamen volly ball yang direncanakan mulai tanggal 3 hingga 6 Nopember 2018.

“DPD KNPI Asahan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan program KNPI untuk menggandeng para pemuda dan melakukan penjaringan atlit-atlit berprestasi yang kelak akan kita bawa ke tingkat yang lebuh tinggi. Yang jelas kami mengharapkan dengan turnamen ini kita bisa saling mempererat silaturrahmi dan memajukan olahraga”ujar Irul. (BP-02)