NasDem Sergai Gelar Koordinasi dan Sinkronisasi Program Ramadhan

0
8
NasDem Sergai gelar koordinasi dan sinkronisasi program ramadhan, di Rumah Besar Partai NasDem Sergai, di Sei Bamban, Minggu (24/4/2022) sore.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – DPD Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) gelar koordinasi dan sinkronisasi program ramadhan, dirangkai buka puasa bersama DPW Partai NasDem Sumut, PSP (Prananda Surya Paloh) Foundation serta DPD NasDem Sergai, di Rumah Besar Partai NasDem Sergai di Sei Bamban, Minggu (24/4/2022) sore.

Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Pengurus DPW NasDem Sumut, PSP Foundation, jajaran DPD NasDem Sergai, Mubaligh Ustadz Ridwan, serta Pengurus DPC se-Sergai pada hari ini.

Menurut Joni, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mensinkronisasikan kegiatan, dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi perkembangan partai NasDem di masyarakat.

“Memberikan apresiasi atas kerjasama dan kekeluargaan yang dibangun selama ini, mulai dari DPD hingga DPC. Dapat disampaikan bahwa kemarin kita baru menyelesaikan persiapan verifikasi faktual partai politik untuk dilaporkan kepada DPW NasDem Sumut. Semua DPC terus berpacu meningkatkan raihan e-KTA yang terus meningkat secara signifikan hingga saat ini, dan ini membuktikan seluruh elemen NasDem di Sergai adalah petarung,” papar Joni.

Dengan gerakan kebersamaan ini, sambungnya, masyarakat semakin yakin dengan Partai NasDem ini. Parameternya antara lain dengan banyaknya minat dari masyarakat untuk menjadi calon legislatif dari Partai NasDem.

Yakinlah, apa yang kita perbuat akan kita tuai kelak. Besarkan NasDem ini hingga tingkat ranting di semua desa yang ada di wilayah kita semua, ajak Ketua NasDem Sergai.

“Melalui momentum berbuka puasa bersama ini akan semakin menguatkan silaturahmi dan merapatkan barisan terlebih mendekati gelaran Pemilu 2024 yang akan datang,” pungkas Joni.

Sementara itu, Ketua PSP Foundation Dimas Tri Adji menyampaikan ucapan syukur tahun ini lebih baik dari tahun lalu dari segala aspek, terutama pasca pandemi Covid-19 menjadi endemi.

Kohesifitas yang kita bangun adalah bagaimana kita sesama elemen saling terikat dan tarik menarik hingga semakin kuat agar dapat mencapai tujuan dan target kemenangan partai NasDem diseluruh daerah, pungkas Dimas Tri Adji.

Sementara, Ketua Bapilu DPW NasDem, Salman Ginting mewakili Ketua DPW NasDem Sumut, menyampaikan apresiasi atas kerjasama seluruh tingkatan pengurus NasDem Sergai mulai dari DPD hingga DPC, yang telah menyelesaikan verifikasi faktual parpol dengan cukup baik.

Gelaran Pemilu 2024 sudah sangat dekat, yang menjadi pertanda kita harus bersiap – siap mulai dari saat ini. Di Dapil Sumut I, Partai NasDem baru bisa menempatkan satu wakilnya yaitu Kakak Prananda Surya Paloh. Dengan banyaknya tokoh – tokoh NasDem yang berpengaruh di Sumut ini kita prediksi akan dapat menambah perolehan kursi DPR RI di Dapil Sumut I.

Kuncinya, sambung Salman, hal tersebut hanya akan dapat kita raih dengan kekompakan dan kebersamaan dari seluruh lini partai NasDem yang kita cintai ini, ujarnya.

Kita sekarang harus kuatkan struktur dari bawah, sesuai arahan Ketua Umum Surya Paloh yang mengingatkan, untuk menyiapkan struktur sebagai modal utama menyambut Pemilu 2024, ajak Salman.

Menambah hikmat acara, ustadz Ridwan dalam tausiyahnya mengambil tema keutamaan berbagi.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan pembangunan rumah ibadah program Pemprovsu yang diserahkan oleh anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi NasDem, Dimas Tri Adji kepada BKM Nurul Sa’adah Dusun IV Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, sebesar Rp 50 juta bersumber dari dana hibah Pemprovsu Tahun 2022.

Turut hadir kegiatan tersebut, Staf Ahli DPR RI OK Fachru Hidayat, Ketua DPW GARPU Sumut Rico Waas, Pengurus PSP Foundation, pengurus DPD Partai Nasdem se Sergai.

 

(ML.hrp)