Natal Keluarga Bandara Dr. Ferdinan Lumbantobing Tapteng Berlangsung Hikmad, disertai Pemberian Cendera Mata

0
434
Panitia Natal Keluarga Besar Bandara Udara FL Tobing Tapteng besama undangan saat diabadikan
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Dalam rangka merayakan kelahiran Yesus Kristus, Staf dan para pegawai Bandara Udara Dr. Ferdinan Lumbantobing melaksanakan Perayaan Natal pada Sabtu (8/12/2018), di Gereja HKBP Pinangsori Resort Habisaran, Kecamatan Pinangsori, Tapanuli Tengah.

Liturgi yang disampaikan oleh staf Bandara Udara FL Tobing, Tapteng

Ketua Panitia Natal, Wiwin Sijabat dalam laporannya mengatakan susesnya Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Bandara Udara Dr. Ferdinan Lumbantobing tidak terlepas dari keikutsertaan peserta, dan undangan dalam menjaga kemanan dan kondusifitas.

Wiwin mengatakan pelaksanaan perayaan Natal bersama dengan para pegawai dan staf, baik dari AirNav Indonesia, dan BMKG Pinangsori, Tapteng sudah di rencanakan jauh-jauh  hari sebelumnya, dengan melibatkan semua keluarga dari pegawai maupun staf yang beragama Kristiani.

“Ini semua terlaksana berkat dukungan rekan rekan pegawai Bandara dan keluarga, serta di dukung penuh oleh Kepala Bandara kita, yakni  bapak Farel Lumbantobing, ” tutur Wiwin.

Sementara itu, Kepala Bandara Farel Taripar Lumbantobing, ST, MT dalam sambutannya menyampaikan  ucapan syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak  yang telah membuat rangkaian acara Natal tahun ini.

Dirinya berharap kedepannya acara Natal bisa dilaksanakan lagi dan rasa kekeluargaan Keluarga Besar ini untuk lebih berbagi kasih antar sesama agar di pertahankan dan di tingkatkan.

“Kita berterima kasih juga kepada seluruh Panitia Natal, dan keluarga pegawai Bandara yang sudah bersedia menghadiri Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar  Bandara Udara. semoga semangat Natal tahun ini menjadikan kita lebih saling mengasihi seperti tema Natal kita Tahun ini.

Melalui khotbanya, Pdt.A.Sitorus ,Sth yang juga Pendeta HKBP Ressort Habisaran mengatakan  bahwa perayaan Natal ini, dengan mengangkat tema, ” Allah Adalah Kasih, sebagaimana tertulis dalam Alkitab (1 Yohannes 4 : 8)”.

Melalui perayaan Natal ini, terang Pendeta,  hendaklah kita menjadi sahabat yang menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi terang terhadap sesama di dalam Yesus Kristus, ” himbau  Pendeta.

Acara Natal dirangkai dengan berbagai acara seperti, persembahan lantunan lagu lagu pujian Tuhan, Vokal grup, Liturgi, tari-tarian dari anak-anak Putra/I keluarga besar Bandara, dan persembahan sejumlah lagu lagu bernuansa Natal.

Tampak hadir dalam acara, Kepala Bandara Farrel Tatipar Lumbantobing ,ST MT, Kepala Air Nav Indonesia Pinangsori  Sibolga Rodearman Saragih, Kepala BMKG Pinangsori Ahmad Ubeadilah, sejumlah Pendeta pendeta di kecamatan Pinangsori, Jemaat dan Penatua Gereja HKBP Habisaran, Pinangsori serta sejumlah undangan.

Dalam kesempatan natal, Panitia menyempatkan diri untuk berbagi kasih dengan memberikan bingkisan Natal pada anak anak yang hadir, Bingkisan Kasih pada Pendeta Pendeta dan Cendramata bagi para pensiunan dari Bandara.

Penyerahan Bingkisan dan Cendramata Natal

Acara Natal diikuti para undangan dengan antusias sampai pada acara terakhir yang ditunggu-tunggu yakni Luckydrow, yang di undi lewat nomor tertib acara yang telah di beri Nomor urut  yang di undi oleh Jansen Saragih dari Humas Bandara.(Job Purba)

Editor : AndiGa