Natal PD PHJ Berjalan Khidmat, Kepedulian Dirut Baru Sangat Diapresiasi

0
332
Suasana perayaan Natal 2018 PD.PHJ Pematangsiantar.(foto/jaith)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Pematangsiantar (Sumut)

Manajemen Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD.PHJ) Pematangsiantar bersama para pedagang melaksanakan Natal bersama di Gedung 2 Lantai III Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar, Rabu (19/12/2018) pukul 15.00 hingga malam.

Dua Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah yang ada di Kota Pematangsiatar hadir pada Natal PD.PHJ itu. Yaitu, Bambang Kencono Wahyono selaku Dirut PD.PHJ dan Benhard Hutabarat selaku Dirut Pembangunan Aneka Usaha (PAUS), keduanya adalah Dirut PD yang dilantik bersamaan beberapa waktu lalu.

Juga hadir Ketua Aliansi Pedagang Pasar Tradisional (AP2T) Baringin Panjaitan bersama para pedagang, para pejabat struktural dan karyawan PD.PDJ.

Natal keluarga besar PD.PHJ mengangnkat Tema; ‘Hidup Penuh Kasih (Yoh.13:34)’ dan Sub Tema ‘Kasih Kristus Menjadi Dasar Kehidupan Kerja Keluarga Besar Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya’. 

Pdt.Thomas A.Sitorus MTh dalam kotbah pesan Natalnya menyampaikan hidup kita tentang kasih Tuhan.

“Semua karena kasih Tuhan,  kita kerja karena kasih Tuhan,  apa yang ada pada kita karena kasih Tuhan, sebab Natal adalah Kasih Tuhan kepada kita. Sebab itu, kita sebagai umat Kristen harus memiliki prinsip iman yang kuat, yang hatinya tidak tergoyahkan,” demikian kotbahnya.

Thomas juga menyampaikan, sebagai umat Kristen khususnya yang hadir saat acara Natal di PD.PHJ agar memiliki kasih Tuhan sehingga kita memiliki pembatasan diri dalam hidup.

Ketua Panitia Natal Jerry Simanjuntak pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya, karena Natal keluarga besar PD.PHJ dilaksanakan dan dihadiri Dirut PD.PHJ yang baru dilantik, berjalan lancar dan khidmat.

“Kita bersyukur, bahwa ini Natal yang pertama untuk Direksi yang baru apalagi dengan kehadiran Direktur Utama yang baru, dan kita bersyukur karena kita memiliki Dirut yang berjiwa Nasionalis ikut hadir dalam acara Natal tanpa memandang perbedaan, dan kita berharap agar tahun depan dapat dimasukkan dalam anggaran, sehingga lebih meriah lagi,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dirut PD.PHJ, Bambang juga memberi aplas dan dukungan penuh terselenggaranya perayaan hari besar keagamaan Natal yang dilaksanakan umat nasrani itu.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia Natal atas kegiatan ini, sehingga kita bisa menjalin keakraban dan menjadi momentum yang paling berbahagia pada Tahun 2018,” ujar Bambang.

Semoga Natal ini katanya, akan membawa perubahan yang jauh lebih baik di tahun 2019, sehingga program-program kerja pembangunan PD.PHJ berjalan lancar menuju pertumbuhan yang lebih baik lagi.

“Harapan saya ke depan, agar salahsatu program perayaan seperti ini seperti program keagamaan,  baik umat kristiani dan umat Muslim dapat dimasukkan ke Rencana Kerja Anggaran (RKA), dan juga buat rekan-rekan media. Sehingga dapat menjadi lebih baik, agar kita melalui PD.PHJ dapat memajukan Kota Pematangsiantar yang Mantap, Maju dan Jaya,” tukasnya.

Panitia kepada wartawan juga menyampaikan rasa kagumnya pada Dirut baru itu.

Kata panitia, mereka sangat bangga dengan Bambang, walau belum gajian tetapi Dirut itu berkenan memberikan bantuan dana sebagai sumbangan Natal, sehingga bisa terlaksana.

Tidak hanya itu, hadiah yang diberikan untuk perayaan Natal dananya juga sumbangan dari Dirut.(Jaith)

 

Editor : Maris