Beranda Hukum Nekat Edarkan Sabu, Tony Di Dor Polisi. 

Nekat Edarkan Sabu, Tony Di Dor Polisi. 

242
0
Loading...

BuktiPers.com – Oku Selatan (Sumsel)

Lagi-lagi jajaran Polres OKU Selatan berhasil mengamankan tersangka pengedar Shabu-Shabu. Berawal dari anggota Opsnal Polres OKU Selatan mendapatkan informasi bahwa akan ada pemasok Narkotika jenis Shabu ke wilayah hukum Polres OKU Selatan pada hari Jum’at, 14 September 2018 yang lalu. 

Kemudian anggota Opsnal Polres OKU Selatan melakukan Under Coverbuy dengan cara memesan Shabu sedangkan calon tersangka memesan peluru untuk ditukar dengan  Extasi. Selanjutnya pada hari Selasa, 18 September 2018 sekira pukul 10.30 WIB dalam perjalanan nya tersangka ditangkap di Jalan Raya Pemkab tepatnya Didesa Pelangki Kecamatan Muaradua  Kabupaten OKU Selatan. 

Kapolres OKU Selatan AKBP. Perry Harahap melalui Kasat Narkoba AKBP. Zulkifli. SH via WhatsApp mengatakan karena tersangka melakukan perlawanan maka dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan tersangka. Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan Barang Bukti berupa : 2 (dua) buah plastik klip bening yang berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis shabu seberat 10,14 gram, 1 (satu) buah kotak rokok kecil merek SAMPOERNA warna putih, Uang tunai sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) yang terdiri dari pecahan 100.000 (seratus ribu) sebanyak 8 ( delapan) lembar dan pecahan 50.000 (lima puluh ribu) 4 (empat) lembar, 1 (satu) unit Hand phone merek SAMSUNG tipe SM- B310E warna biru dan 1 (satu) unit sepeda motor merek HONDA BEAT  warna Orange dengan no polisi BE 5725 WR.

Baca Juga!  Fokus Pengembangan Organisasi, GP Ansor Madina Gelar Rakorcab

Setelah melakukan penggeledahan dan mengamankan barang buktiselanjutnya tersangka dibawa ke Rumah Sakit untuk diobati.

Diketahui tersangka bernama Dody Antony Bin Busrin ( 43 tahun ) berprofesi sebagai petani  dan beralamat di Desa Banton Kecamatan BP. Peliung Kabupaten OKU Timur. Saat ini tersangka dan BB di amankan di Polres OKU Selatan untuk  penyelidikan / penyidikan serta pengembangan lebih lanjut.(Sri Fitriyana) 

Loading...