Nelayan Desa Kuala Lama Siap Menangkan Pasangan AMAN

0
33
Foto bersama.

Sergai, buktipers.com – Ketua Tim Pemenangan Pasangan  H. Darma Wijaya – Adlin Yusri Tambunan (AMAN) Kabupaten Sergai, Zuhari, bersilaturahmi dan tatap muka dengan nelayan Desa Kuala Lama, Desa Lubuk Saban, Desa Ara Payung dan Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, di Dusun VI Desa Kuala Lama.

Kunjungan Tim Pemenangan Pasangan AMAN ini, disambut antusias masyarakat nelayan, dan dengan lantang menyatakan dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai itu.

Kami siap memenangkan pasangan AMAN, mari berjuang bersama, kita antarkan pasangan ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai, periode 2020 – 2024 mendatang, ujar masyarakat nelayan dengan suara keras sembari bertepuk tangan.

Buang jauh-jauh sifat dengki, iri dan curiga antara kita. Sikap komit berjuang ini dan memenangkan pasangan AMAN ini yang harus kita tanamkan dalam hati.

“Kita sudah jenuh dengan kepemimpinan yang saat ini dan masyarakat butuh perubahan, sehingga tidak terwujud kabupaten yang penguasanya, dipimpin turun temurun dari ayah hingga keanak dan mirip seperti pemerintahan di dalam suatu kerajaan, “ujar Anton perwakilan nelayan Desa Kuala Lama.

Pengurus PDIP Kecamatan Dolok Masihul, Nongat Sinaga, mengaku bahagia dan bersemangat saat melihat antusiasnya masyarakat nelayan Desa Kuala Lama yang berkumpul untuk mewujudkan perubahan dan pembaharuan dengan memberikan dukungan terhadap Ketua PDIP Sergai, H. Darma Wijaya dengan Ketua Ansor Sumut, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Ia mengajak semua masyarakat nelayan tetap kompak dan terus berjuang.

Ketua Tim Pemenangan AMAN Sergai, Zuhari, menyampaikan permohonan maaf dari H. Darma Wijaya yang tidak bisa hadir.

Beliau secara mendadak, tadi malam berangkat ke Parapat untuk menghadiri kegiatan Bimtek (bimbingan teknik) narkoba Program Bersinar (Bersih Narkoba) yang pesertanya seluruh kepala desa se – Sergai. Darma Wijaya menitip salam kepada semua nelayan di Kecamatan Pantai Cermin, ungkapnya.

Dikatakan Zuhari, silaturahmi ini mari terus kita tingkatkan dan masyarakat diharapkan tidak mudah diprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak menginginkan Sergai ini dalam kondisi damai dan nyaman.

Mari kita hindari fitnah dan menghujat orang lain. Gunakan media sosial seperlunya dan bukan menjadikan media sosial sebagai sarana menghujat orang lain, himbaunya.

Jika memang masyarakat menginginkan perubahan sebutnya, maka mari kita rapatkan barisan sembari memohon ridho dari Allah SWT, sehingga perjuangan kita membuahkan hasil yang baik dan terwujudnya H. Darma Wijaya – H. Adlin Tambunan, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2020-2024.

Nah, saat ini kedua pasangan tersebut masih bakal calon dan insha Allah, pada bulan September 2020, pasangan AMAN, resmi menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati, ujarnya.

Dijelaskannya, Tim AMAN ini sudah terbentuk di 14 Kecamatan dan juga di tingkat desa. Mari kita hindari penggunaan maupun menjual narkoba. Dan silakan laporkan kepada pihak yang berwenang, jika diketahui ada warga melakukan transaksi narkoba di desa, kata Zuhari.

Usai tatap muka dengan nelayan, Ketua Tim AMAN Kabupaten Sergai, Zuhari, Pengurus PDI-P Kecamatan Dolok Masihul, Nongat Sinaga, Ketua Tim Aman Kecamatan Pantai Cermin, OK. Marwan dan rombongan bersilaturahmi dengan Kordinator Tim AMAN Desa Kuala Lama, Isherawati dan Ibu-ibu di Dusun IV Desa Kuala Lama.

(ML.hrp)