Nenek di Sumut Nangis Ngadu ke Polisi karena Berasnya Jatuh di Jalan

0
1
Nenek di Sumut Nangis dan Ngadu ke Polisi karena Berasnya Jatuh di Jalan. [Ist]
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Video yang memperlihatkan seorang nenek menangis karena berasnya jatuh dan berserakan di jalan viral. Beras sang nenek jatuh karena disenggol motor. Ia lalu mengadu ke petugas Bhabinkamtibmas.

Video itu diunggah di akun Facebook. Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di simpang Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Melansir digtara.com–jaringan suara.com, Kamis (4/11/2021), tampak nenek itu menunjuk beras yang jatuh Ia juga menunjukkan luka lecet di tangannya kepada petugas kepolisian yang melintas di lokasi.

Polisi tersebut lalu memberikan ganti beras si nenek yang jatuh dan memintanya untuk menerimanya.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin mengatakan, video personel yang membantu nenek itu merupakan anggota Bhabinkamtibmas.

“Itu Bhabinkamtibmas kelurahan Kota Baringin, Aipda Hadi Hamonangan Sitanggang. Sedangkan yang di mobil polisi Kasat Binmas Polres Sibolga,” katanya.

Ia menjelaskan, peristiwa terjadi pada Rabu 3 Oktober 2021. Saat itu Kasat Binmas Polres Sibolga AKP Daniel sedang melintas lalu berhenti dan menyapa keduanya.

“Kasat mendengar penjelasan tersebut langsung mengambil kebijakan untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dari Pak Kapolres yang ada di mobilnya,” tukasnya.

 

Sumber : Suara.com