Beranda Serba Serbi Ngaku Kesepian, Wanita Ini Malah Selingkuh dengan Pengantar Makanan

Ngaku Kesepian, Wanita Ini Malah Selingkuh dengan Pengantar Makanan

63
0
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Jakarta, buktipers.com – Seorang wanita umur 42 tahun mengaku kesepian karena suaminya terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Melansir Daily Star, ia sering ditinggal suami bertugas ke luar daerah dan hanya bertemu di akhir pekan.

Secara resmi, sebenarnya ia tinggal berdua dengan suaminya karena dua anak mereka sudah dewasa dan meninggalkan rumah. Sementara suami bekerja, ia tak memiliki kegiatan yang bisa menghalau rasa bosan.

Hingga suatu hari, ia memutuskan untuk memesan makanan, alih-alih memasak untuk dirinya sendiri.

Rupanya, warung lokal langganannya sedang dilanda musibah. Pengantar makanan yang biasanya bekerja kena serangan jantung hingga digantikan oleh saudara laki-lakinya.

Perselingkuhan berawal ketika ia membuka pintu dan mendapati seorang pria 29 tahun sedang membawakan makanan untuknya.

Baca Juga!  Harga Sawit Menurun, Petani Parjalihotan Mengeluh

Mereka menjadi akrab setelah berminggu-minggu menjalin komunikasi. Pada pria muda itu, wanita yang tak dijelaskan identitasnya ini mengaku kesepian.

“Suatu malam aku mengundangnya untuk minum kopi, dia bilang dia tidak minum alkohol karena agamanya,” jelas wanita itu.

Semenjak itu mereka jadi semakin intim dan hubungan mereka berakhir di ranjang. Wanita ini mengaku ‘meleleh dalam pelukannya’ dan ia merasakan seks yang sempurna.

Hingga suatu hari ia merasa kehilangan gairah ketika bercinta dengan suaminya. Ia tak bisa mengenyahkan pria muda pengantar makanan tersebut dari pikirannya.

Dari laman tanya jawab, wanita ini disarankan untuk segera menghentikan perselingkuhannya dan tak lagi memesan makanan di tempat si pria bekerja.

Baca Juga!  Viral di Media Sosial, Seorang Bocah Terlihat Asyik Bermain dan Duduki Ular Piton

Ia juga disarankan untuk lebih romantis pada suaminya dan berkata jika ia merindukannya. Sebagai pengalihan perhatian, ia juga disarankan mengisi kegiatan dengan olehraga di pusat kebugaran. Bagaimana menurut kalian?

 

Sumber : Suara.com

Loading...