Ngaku Lajang Padahal Punya Anak, Pejabat di Sumsel Dipolisikan Istri

0
1
Seorang polwan mempolisikan suaminya yang merupakan pejabat di Pemkab Ogan Komering Ilir, Sumsel, atas dugaan perselingkuhan. (Foto: Prima Syahbana/detikcom)
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Seorang polisi wanita (polwan), Briptu Suci Darma, merasa ditipu suaminya, Damsir Khalik yang merupakan pejabat di Pemkab Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). Suci melaporkan Damsir ke Polda Sumsel karena pria tersebut mengaku kepada Suci sebagai pria lajang atau single.

Damsir ternyata sudah punya anak. Damsir diketahui saat ini menjabat Kasubag Protokol di Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Saya kenal dan nikah November 2021, dia bilang bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang, itu kalau kita tahu arti lajang,” kata Suci seperti dilansir detikSumut, Senin (9/5/2022).

Suci mengaku Damsir datang bersama keluarga dan orang tuanya untuk melamar. Keduanya lalu resmi menikah pada November 2021.

“Dia bilang ada niat baik, mau datang ke rumah. Ya proses kami lamaran, orang tua semua bilang dia lajang, bujang dan bersihlah,” katanya.

Jalan dua bulan pernikahan, Suci hamil anak pertamanya. Namun Suci mulai tak lelap tidur karena selalu mimpi suaminya yang merupakan PNS di kantor Pemkab Ogan Komering Ilir itu selalu jalan dengan wanita lain.

 

Sumber : detik.com