Ngopi Bareng AJOI Lingga, Merak Lingga Sebut Dukung Penuh Paslon Nomor Urut 3

0
59
Tim Merak Lingga gelar ngopi bareng, bersama AJOI Lingga.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Ngopi bareng Aliansi Jurnalistik Online  Indonesia (AJOI) Lingga, Pengurus inti Millinial Bergerak (Merak) Lingga, paparkan misi dan visi pergerakan door to door, mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, nomor urut 3, pada Pilkada 2020 yang digelar, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan ngopi tersebut, berlangsung di sekretariat AJOI Lingga, beralamat Jl. Perusahaan Timah Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga yang juga turut dihadiri tamu spesial, aktor multi peran dalam film laga, komidi, drama, action, horor dan berpenampilan macho, Fairly Watimena.

“Kami millenial bergerak memberikan dukungan penuh kepada abang kami tokoh millenial yang  saat ini mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Lingga, nomor 3 yakni, M. Nizar dan Neko,”ucap Sarifudin Syamsu, selaku koordinator Merak Lingga, pada Rabu (13/10/2020).

Demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lingga kedepan, kita sudah menyatukan hati, mempercayakan sepenuhnya kepada mereka. Dan sangat meyakini hanya mereka saja yang mampu mengemban amanah, memperjuangkan kaum mellinial kedepannya, katnya.

Dijelaskannya, pihaknya sudah mendatangi setiap desa se-kabupaten Lingga, memberi pemahaman kepada masyarakat agar memberi kepercayaan kepada paslon nomor urut 3 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga, periode 2021-2024 nanti.

Saat ini sudah beberapa desa yang kita sosialisasikan yakni, Desa Jagoh, Desa Kote, Desa Batu Berdaun, Desa Persiapan Kebun Niur, Desa Bakung, Desa Kuala Raya, dan Desa Bukit Harapan, Kelurahan Dabo, Kelurahan Dabo Lama, katanya.

Kegiatan ini sama persis yang kita lakukan saat ini, yakni, Merak dan Insan menyambangi serta menjalin tali silaturahmi bersama bang Fairly Watimena dan Jokowi KW, berkunjung ke Sekretariat AJOI Lingga ini. Pergerakan door to door ini akan kita laksanakan selama sepekan, dan insa Allah, sampai Sabtu mendatang, ujarnya.

Pergerakan kita lainnya yakni mengumpulkan kawan-kawan millenial untuk mengadakan pelatihan yang disebut dengan digital marketing. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan secara berkala dengan sistem mengumpulkan rekan-rekan secara berkala, jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Fairly Watimena, Artis Srimulat, memberikan apresiasi akan rasa kepuasannya menikmati kopi “NAZ” di Sekretariat AJOI Lingga.

 

(Dl/Zul)