Niat Hati Ambil Bangkai Ayam di Sumur, Warga Way Kanan Malah Tewas Keracunan Gas

0
4
Nasib sial dialami Fatkurrohman (28), dia tewas saat menguras sumur di rumahnya (Yuswantoro/MNC Portal)
Dijual Rumah

Way Kanan, buktipers.com- Nasib sial dialami seorang pria di Way Kanan, Lampung. Pria bernama Fatkurrohman (28) itu tewas saat menguras sumur di rumahnya.

Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus mengatakan, peristiwa ini terjadi di Kampung Kota Way, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan.

Saat itu, korban Fatkurrohman bersama adik kandungnya bernama Agus Arif (20) menguras air sumur.

“Korban dan adiknya menguras sumur karena ada bangkai ayam di dalamnya,” kata Abri, Kamis (3/11/2022). Awalnya korban menggunakan mesin pompa air alcon dengan cara memasukkan mesin kedalam sumur dan diikat dengan tali tambang.

“Saat mesin menyala, korban masih di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 12 meter, sedangkan Agus arif mengawasi dari atas,” katanya.

Beberapa menit kemudian Agus melihat korban yang telah berada di dalam sumur pingsan. Agus pun bergegas turun ke dalam sumur dengan maksud membantu korban, namun sampainya di dalam sumur Agus mengalami pusing kepala dan lemas.

Tak lama, dua orang warga bernama Poniman (52) dan Sayit Ahmad (38) datang untuk membantu menolong kedua korban. Namun keduanya juga kehilangan tenaga namun masih bisa membawa Agus Arif keluar dari sumur. “Sedangkan korban Fatkurrohman tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia,” katanya.

Berdasarkan pemeriksaan medis dari Puskesmas, korban dinyatakan meninggal dunia akibat mengalami keracunan Gas Karbon Monoksida dari gas buang mesin pompa air.

 

Sumber : iNews.id