Niat Jual Sepeda Motor Curian, Tomi Dihadiahi Polisi Gelang Besi

0
96
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Niat Tomi (39) warga Dusun XV Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan ingin menjual Sepeda Motor Honda Supra dengan Nopol BK 3575 QB milik Susanto yang di curinya berhasil digagalkan Tim Unit Reserse Polsek Kota Kisaran, Rabu, (10/10/2018) sekitar pukul 03.00 wib dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun BuktiPers.com, awalnya sepeda motor Honda Supra milik korban diparkirkan disamping rumahnya di Dusun XII Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulau Bandring, Asahan.

“Korban yang baru pulang memarkirkan Sepeda motornya di samping rumahnya. Karena keletihan korban tertidur dan sekitar pukul 03.00 Wib, korban terbangun lalu keluar rumah. Korban terkejut saat tidak melihat sepeda motornya ditempat semula, kemudian korban mencari di sekitar pekarangan rumah dan hasilnya pun nihil. Yakin sepeda motornya telah di curi orang, korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kota Kisaran. Ujar Kapolres Asahan melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Rianto.

Baca Juga!  Bermodal Pistol Mainan, Sudirman Nekat Ancam Kanit Reskrim Polsek Bangun Saling Tembak

Mendapatkan laporan tersebut, personil opsnal dengan di pimpin Kanit Reskrim Polsek Kota, Ipda Arbin Rambe mendapatkan informasi akan ada tramsaksi sepeda motor Supra tanpa dokumen di Jalan Nusa Indah tepatnya tidak jauh dari terminal Madya Kisaran.

“Berdasarkan informasi tersebut kita langsung melakukan penyelidikan dan melihat seorang laki-laki sedang duduk di sepeda motor Supra yang mirip dengan sepeda motor milik korban. Kemudian tim Opsnal menghampiri pelaku dan meneriksa nomor rangka dan nomor mesin sepeda motor tersebut. Setelah semuanya sama, petugas pun meringkus dan membawa pelaku beserta barang bukti sepeda motor Honda Supra tersebut ke Makopolsek Kota” jelasnya. (AP Sinaga)

Loading...