Niat Lerai Pertengkaran, Pria di Deliserdang Tewas Dipukul Tetangga Pakai Martil

0
1
Suasana rumah duka pria di Deliserdang tewas dipukul tetangga pakai martil. (Foto: iNews/Yudha Bahar)
Dijual Rumah

Deliserdang, buktipers.com – Isak tangis keluarga pecah melihat jenazah Kisen (38) dalam rumah duka di kawasan Jalan Sawit, Dusun 11, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (24/5/2022).

Dia tewas dipukul menggunakan martil oleh teman sekaligus tetangganya.

Informasi dirangkum iNews, kronologi kejadian bermula saat korban melerai pertengkaran pelaku dengan keluarganya, Selasa  dini hari. Namun diduga pelaku yang dalam kondisi mabuk tak terima dan masuk ke rumah lalu keluar membawa martil dan menghantam korban di kepala.

“Korban dipukul dua kali pakai martil langsung tumbang,” ujar Muklis, saksi mata di lokasi kejadian, Selasa (24/5/2022) siang. Menurutnya memang antara korban dan pelaku pernah cekcok. Pelaku memiliki dendam pribadi terhadap korban dan mengungkit masalah pekerjaan jaga malam di salah satu gudang hingga mereka adu mulut.

“Sebelumnya keduanya pernah cekcok soal tugas jaga malam. Usai memukul korban, pelaku menghilang langsung kabur,” katanya.

Saat ini kasus pembunuhan tersebut sudah dalam penanganan anggota Polsek Medan Labuhan. Polisi masih mengejar pelaku dan telah mengamankan barang bukti berupa martil untuk membunuh korban.

 

Sumber : iNews.id