Beranda Nasional Novia Bachmid Menangis Tersingkir dari Indonesian Idol, Ini Kontestan yang Lolos Top...

Novia Bachmid Menangis Tersingkir dari Indonesian Idol, Ini Kontestan yang Lolos Top 7

108
0
Novia Bachmid sedih dan tidak kuasa menangis saat meninggalkan panggung Indonesian idol. (Foto: RCTI)

Jakarta, buktipers.com – Babak Spekta Show Top 8 Indonesian Idol X berlangsung sangat seru. Kedelapan kontestan membawakan lagu dangdut dengan genre lain yang hasilnya sungguh luar biasa.

Standing ovation dari para juri diberikan untuk penampilan Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nucca dan Novia Bachmid. Namun, bukan berarti finalis lainnya tampil jelek karena  beberapa kali juri dan pemirsa dibuat terpukau.

Namun, semua penampilan tidak akan berarti tanpa dukungan dan vote dari pemirsa. Dari hasil vote, tujuh kontestan lolos ke Spekta Show Top 7 Indonesian Idol X. Mereka adalah Mahalini Raharja, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, Ainun Irsani, Mirabeth Sonia, dan Nucca.

Sementara itu, langkah Novia Bachmid harus terhenti karena mendapatkan hasil vote paling rendah di antara lainnya. Dengan tegar dan mata berkaca-kaca, dia menerima keputusan tereliminasi malam ini. Namun, dia pun tidak kuasa menahan airmata ketika harus memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukung kariernya.

Baca Juga!  Sempat Jadi Buruh Pabrik, Wanita Ini Punya Harta Rp 146 T

“Terima kasih kepada para judges yang telah dukung Novia, terima kasih buat kalian yang telah dukung Novia hingga Top 8. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, terima kasih semuanya,” ujar Novia Bachmid di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Keputusan ini membuat juri kaget dan kecewa karena tidak menyangka Novia yang malam ini tampil sangat bagus harus tersingkir. Ari Lasso mengaku terpukul dengan kegagalan Novia untuk bertahan di Indonesian Idol X.

“Lagi-lagi apa yang dalam penilaian kita, belum tentu seperti hasilnya. Malam ini saya pribadi cukup terpukul karena Novia harus pulang,” ujar Ari Lasso.

Maia Estianty juga merasa bahwa kegagalan Novia tidak lanjut ke babak selanjutnya karena netizen tidak memberikan vote kepadanya.

Baca Juga!  ATS ; " Komitmen Menuju Penegakan Hukum Yang Berdaulat"

“Kadang pemirsa di rumah terlena dengan standing ovation kita, mereka tidak memilih karena dipikir aman. Jangan disalahkan juri, salahkan kepada netizen kenapa tidak memilih,” ujar Maia Estianty.

Keseruan belum berakhir dan persaingan tujuh kontestan akan semakin ketat. Tonton terus Indonesian Idol X setiap hari Senin pukul 21.00 WIB di RCTI, serta pantau beritanya di iNews.id.

 

Sumber : iNews.id

Loading...