Nyanyiannya Terbukti, Pengacara Brigadir J Diduga Dapat Pasokan Data dari Polri

0
2
Brigadir J/ Foto: Medsos
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com  – Dalam sesi tanya jawab di Rapat Kerja (Raker) dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKB Dipo Nusantara menyampaikan kecurigaannya bahwa pengacara korban pembunuhan berencana Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mendapat pasokan data dari internal Polri.

Kecurigaan Dipo ini dilandaskan pada pernyataan-pernyataan Kamaruddin yang terbukti seiring dengan berjalannya waktu. Oleh karena itu, publik pun menyimpulkan Kamaruddin mendapat pasokan data dari internal Polri yang ingin kasus ini terungkap secara terang benderang.

“Nyanyian pengacara keluarga Brigadir J selama ini yang kemudian satu per satu mulai terbukti membuat publik menyimpulkan bahwa Kamaruddin dapat pasokan data dari internal Polri yang ingin agar kasus ini terang benderang,” kata Dipo di Ruang Rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Menurut politikus Fraksi PKB ini, tanpa adanya pasokan data dari internal Polri, sulit bagi Kamaruddin untuk menyampaikan berbagai pernyataan seperti yang dilakukannya selama ini di hadapan publik dan media selama ini.

“Rasanya sangat sulit bagi seorang pengacara untuk bisa ungkap data seperti nyanyian Kamaruddin di berbagai televisi, media cetak, dan media online,” ungkapnya.

 

Sumber : Okezone.com