Operasi Patuh Toba 2022, Personil Polres Labuhanbatu Test Urine Supir Bus

0
4
Polres Labuhanbatu test urine sejumlah supir bus.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Dalam Operasi Patuh Toba 2022 yang dilaksanakan Jumat (24/06/2022) lalu, di Jalan Lintas Sumut, Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), beberapa bus yang lewat dihentikan dan dilakukan test urine terhadap supir bus.

Dari 4 orang supir bus yang dites, yaitu Faisal Siregar (40), Warga Pasar V Dusun XIV Kecamatan Tembung, Kabupaten Deli Serdang,  Junaidi (70), warga Jalan Merdeka Lingkungan V Pasar Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas, Suhendra (36), warga Dusun Pembangunan Tanjung Mulia Kabupaten Deli Serdang dan Agus Harahap (32), warga Lingkungan Kampung Makmur Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), semua hasil test urine negatif narkoba.

Kegiatan Operasi Patuh Toba 2022 ini dilaksanakan KBO Satlantas, Ipda Kusno Siagian SH, Kanit Kamsel, Iptu Aswin dan dibantu 4 Personel Sat Narkoba, 6 Personel Sat Lantas, 1 Personel Humas dan 6 Personel Dinas Kesehatan Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Petugas di Pool Bus Chandra Kotapinang menyampaikan himbauan kepada Supir-supir dan yang lainnya agar tidak mengkonsumsi Narkoba. Dan kegiatan berakhir sekitar 18.20 WIB dengan situasi aman dan kondusif.

 

(Syafii Harahap)