Operator Beko Temukan Mayat Sudah Membusuk di Paret Beserta Sepeda Motor

0
289
Mayat korban saat mau dinakkan kedalam ambulance. (Foto/ML.hrp)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Lagi asyik mengorek karet, operator beko (alat berat,red), Gio (40),  warga Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, mendadak terkejut saat melihat mayat seorang laki-laki yang belakangan diketahui bernama Efendi Lubis (57), warga Dusun II Desa Tanah Raja, Kecamatan Sei Rampah.

Selain itu, dia juga menjumpai sebuah sepeda motor yang tidak jauh dari mayat, berada dalam paret, Senin (6/5/2019),  pukul 13.00 WIB, tepatnya di Afdeling V Kebun Tanah Raja Dusun III Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Penemuan mayat yang sudah membusuk itu, langsung dilaporkan Gio bersama tiga orang temannya yakni, Rian (19), warga Tanjung Pura Langkat, Yapit (47), warga Tanah Raja Sergai, dan Kamisa Nasution (38), warga desa Sungai Buluh Sergai ke Polsek Teluk Mengkudu.

Adapun kronologis kejadian, sekitar pukul 13.00 WIB, ketika operator beko itu lagi melakukan pengorekan paret kebun.

Kondisi mayat korban saat masih di TKP. (Foto/ML.hrp)

Kemudian Gio menemukan seorang mayat beserta sepeda motor didalam paret.

Atas lapotan warga tersebut, Kapolsek Teluk Mengkudu, beserta Kanit Intel dan anggota lainnya, mendatangi TKP.

Tiba di TKP, korban telah diangkat dari dalam paret kebun ke pinggiran kebun bersama sepeda motor milik korban, kata Kapolsek.

Ketika korban mau dibawa ke rumah sakit guna divisum dan otopsi, keluarga Korban, H Anwarsyam Nasution, melarang mayat tersebut diotopsi.

Sepeda motor milik korban saat di TKP. (Foto/ML.hrp)

Keluarga korban mengaku sudah mengiklaskannya, dan menerangkan, bahwa korban selalu mabuk – mabukan.

Dan keluarga korban menduga, bahwa kejadian tersebut akibat korban mabuk hingga korban diduga masuk ke paret kebun yang kering dengan kedalaman lebih kurang 2 meter dan lebar lebih kurang 1 meter.

Namun oleh petugas tetap dilakukan visum luar. Kemudian korban dibawa ke rumah korban, di Pondok Tengah Desa Tanah Raja, Kecamatan Teluk Mengkudu, menggunakn ambulance.

Kapolres Sergai melalui Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP JH Tarigan SH, membenarkan penemuan mayat laki-laki tersebut.

(ML.hrp)