Orang tua Dipenjara, Bocah 4 Tahun di Medan Jadi Korban Penyiksaan Paman dan Bibi

0
1
Kedua paman dan bibi korban saat diperiksa di Mapolsek Sunggal. (Foto: istimewa)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Seorang balita berusia empat tahun diselamatkan Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi. Balita berinisial KR diselamatkan karena menjadi korban penganiayaan dari paman dan bibinya hingga mengalami luka lebam di sekujur tubuh.

Dari informasi yang dihimpun, KR merupakan anak sebatang kara setelah kedua orang tuanya dipenjara akibat terjerat narkoba. Sejak itu, korban tinggal bersama paman dan bibinya yakni JS (27) dan SE (24).

Penyiksaan bocah 4 tahun ini terungkap setelah videonya saat diberikan minum oleh warga viral di media sosial. Saat itu, warga melihat sekujur tubuh korban mengalami luka lebam. Merasa prihatin, warga kemudian membawa korban ke Puskemas untuk mendapatkan perawatan.

Kabar ini penyiksaan bayi empat tahun ini selanjutnya didengar Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi. Kapolsek kemudian melakukan pengecekan dan menyelamatkan KR ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

Sementara itu, paman dan bibi korban diamankan ke Polsek Sunggal untuk proses pemeriksaan. Kedua pelaku mengaku kerap menyiksa korban selama sebulan terakhir.

“Geram saya Pak (dengan korban),” kata paman bocah tersebut, JS kepada Yasir.

Pengakuan SE, mereka mengaku kesal karena korban sering buang air kecil dalam celana. Korban sendiri sudah tiga bulan tinggal tinggal bersama mereka.

“Awalnya ia tahu buang air kecil ke kamar mandi. Tapi terus berulang gitu-gitu aja (buang air kecil dalam celana),” kata wanita yang tengah hamil tersebut.

 

Sumber : iNews.id