Beranda Sumut PAC PP Tanjung Beringin Amankan Lalin di Tanjung Beringin

PAC PP Tanjung Beringin Amankan Lalin di Tanjung Beringin

99
0
PAC PP Tanjung Beringin amankan lalu lintas di Tanjung Beringin.

Sergai, buktipers.com – Malam takbiran tahun ini sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya diperbolehkan melaksanakan pawai takbir keliling, maka tahun ini, gara – gara pandemi Covid – 19, Pemerintah melarang untuk bertakbir keliling, di sepanjang jalan, guna mencegah penyebaran Covid-19, di masyarakat.

Namun begitupun, masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tetap memilih keluar membawa keluarga mereka untuk sekedar melihat-lihat keramaian, di seputaran jalan protokol.

Bu Henny, asal Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu mengatakan, “kita keluar di malam hari lebaran sambil membawa keluarga hanya sekedar melihat-lihat keramaian aja. Lantaran, kita sudah terbiasa dengan tradisi yang pada tahun sebelumnya, kita melihat arak-arakan pawai takbiran, di Tanjung Beringin ini, “ucapnya.

Baca Juga!  Pengawas Judi Jackpot Ancam Wartawan, Kapolsek Enggan Dikonfirmasi

Dan demi kelancaran arus lalu lintas (Lalin), PAC Pemuda Pancasila (PP) Tanjung Beringin, melaksanakan pengamanan, di persimpangan, seperti di simpang empat Desa Pekan, yang sering mengalami kemacetan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Beringin, Aripin Madani, didampingi Wakilnya, Sargawik, Sabtu malam (23/5/2020), sekitar pukul 21,15 WIB mengatakan, untuk memperlancar arus kenderaan yang melintas, khususnya di Desa Pekan, PAC Pemuda Pancasila siap membantu, ” kata Aripin.

Kita menerjunkan sebanyak 20 anggota yang disebar disetiap persimpangan yang sering mengalami kemacetan, seperti di simpang 3 jalan Nelayan, simpang 3 jalan Pahlawan dan simpang 4 jalan Kesatria, katanya.

Aripin menghimbau masyarakat yang melintas, harus berhati – hati, dan terus menjaga keselamatan dan jaga kesehatan,”ucapnya.

Baca Juga!  Muslim Simbolon dan Sonny Firdaus Divonis 4 Tahun Bui

(ML.hrp)

Loading...