Pajero Sport Hantam Penjual Gorengan dan Tambal Ban, Satu Tewas

0
1
Mobil mewah di Palembang mendadak melaju kencang dan menabrak penjual gorengan hingga tewas, sementara tukang tambal ban luka-luka. Foto: Istimewa
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Diduga mengebut, satu unit mobil SUV Pajero Sport warna hitam dengan nomor polisi BG 1068 IM menghantam sejumlah pedagang di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ilir Timur II Palembang .

David (25), saksi mata di lokasi kejadian mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil mewah SUV yang dikendarai seorang wanita itu terjadi tepat di depan Kantor Lurah II Ilir Palembang.

“Mobil jenis SUV itu memang melaju kencang dari arah Simpang Empat Pasar Lemabang menuju arah Pusri. Saat itu saya sedang duduk di sekitar lokasi kejadian, tiba-tiba terdengar suara keras sekali,” ujar David, Selasa (15/11/2022).

Akibat insiden tersebut, dua orang korban yang berdagang di pinggir jalan sekitar TKP menjadi korban, yakni Mila (50), warga Lorong Satria Kelurahan II Ilir yang berjualan gorengan tewas di lokasi kejadian.

“Ada dua orang korbannya, yang penjual gorengan itu tewas. Satunya lagi yakni Kris (38) yang bekerja sebagai penambal ban mengalami patah pinggang dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” bebernya.

Dari pantauan di lapangan, akibat kejadian tersebut, kondisi lalu lintas di sekitar TKP dari arah simpang empat Pasar Lemabang menuju arah Pusri sempat mengalami kemacetan.

“Mobil Pajero itu baru bisa berhenti tepat diatas saluran air karena menabrak tiang listrik yang ada di depan kantor kelurahan,” pungkasnya.

 

Sumber : Sindonews.com