Paman Bobby Nasution Mundur dari Pilkada Tapsel: Permintaan Keluarga di Jakarta

0
2
Doli Sinomba Siregar. (Foto: DPRD-Sumutprov.go.id)

Sipirok, buktipers.com – Doli Sinomba Siregar memutuskan mundur dari pencalonannya sebagai Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel). Paman Bobby Nasution ini mengutarakan hal tersebut melalui pesan terbuka yang dia unggah di akun media sosial pribadinya.

Postingan pesan dia buat pada pada Kamis (3/9/2020) pukul 08.42 WIB atau sehari menjelang pendaftaran calon peserta Pilkada Tapsel 2020. Padahal sebelumnya, dia telah menjadwalkan untuk mendaftar ke KPU Tapsel pada Jumat (4/9/2020) hari ini.

“Kepada seluruh masyarakat Tapsel, pendukung, simpatisan, handai taulan dan tokoh-tokoh yang ada di Tapsel, terutama kepada partai-partai pengusung. Perlu saya sampaikan, sehubungan dengan keikutsertaan dalam Pilkada Tapsel tahun 2020 ini saya hentikan/batalkan atas permintaan keluarga yang ada di Jakarta,” tulisnya dalam isi postingan di Facebook.

Menurutnya tidak ada persolan lain, sebab segala bentuk persyaratan dari partai pendukung dan hal lainnya sudah disiapkan. Kendati demikian dia sudah putuskan dan memohon maaf kepada seluruh pihak yang telah berjuang untuknya sejauh ini. Tak lupa juga dia mendoakan semoga Pilkada Tapsel 2020 berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin terbaik bagi masyarakat.

“Kepada seluruh pihak yang sudah berkerja siang malam untuk maksud tersebut, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga. Semoga Pilkada Tapsel 2020 berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin terbaik bagi masyarakat Tapsel secara keseluruhan. Amin ya Robbal Alamin,” tulisnya.

Saat dikonfirmasi iNews terkait informasi yang beredar, Doli Sinomba Siregar membenarkan isi postingan tersebut dia yang membuatnya.

“Ya betul itu,” ucapnya singkat, Jumat (4/9/2020).

Diketahui, Doli Sinomba Siregar merupakan bakal calon Bupati Tapsel yang berpasangan dengan Muhammad Yusuf Siregar. Pasangan ini telah mendapat dukungan dari Partai Hanura dan NasDem.

 

Sumber : iNews.id