Pamit Mau Pindah Tugas, Danlanal Tanjungbalai Temui Pjs Bupati Labuhanbatu

0
10
Foto bersama usai pertemuan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Danlanal Tanjungbalai Asahan, Letkol laut (P) Dafris Msc. Ms, silaturahmi ke kantor Bupati Labuhanbatu dan disambut langsung oleh Pjs Bupati Labuhanbatu, Drs. H. Mhd Fitryus SH MSP, Senin (12/10/2020), lalu.

Letkol laut (P) Dafris Msc. Ms, pamit undur diri dari  dan akan bertugas ke tempat tugas barunya, di Mabes AL.

Bincang santai penuh keakraban itu, Pjs Bupati Labuhanbatu dan Danlanal, saling bercerita tentang pengalaman masa jabatan dan rintangan yang sering dihadapi, dan juga kehidupan keluarga masing-masing.

Saya memiliki anak tiga, semuanya laki-laki, sementara ini menjabat sebagai Pjs yang mengisi jabatan selama Bupati defenitif cuti masa Pilkada, selama 72 hari sampai Desember mendatang, ujar Pjs Bupati.

“Dulu saya pernah menjadi camat di kota Tebingtinggi, Pjs Bupati Asahan, Kadis Kominfo dan sekarang aktif di Asisten III Provinsi Sumatera Utara, sedangkan istri saya juga seorang ASN. Sekarang dipercaya memimpin Labuhanbatu, walau sebentar,”ucap pria yang pernah mengikuti pelatihan Lenhamas tersebut.

Sementara, Letkol laut (P) Dafris mengatakan, bahwa sa’at ini masa tugasnya akan berakhir, setelah dirinya menjabat selama satu tahun di Tanjungbalai dan akan pindah tugas ke Mabes AL.

Setelah berlangsung beberapa jam, kedua pimpinan beda intansi tersebut, saling berpesan untuk selalu amanah dalam mengemban tugas, dimana pun berada, demi kebaikan seluruh masyarakat, karena apa yang kita miliki hari ini akan dimintai pertanggungjawaban kelak, di hadapan Allah SWT.

Didampingi Asisten 1, Sarimpunan Ritonga , M.Pd dan Asisten III, Zaid Harahap, Danlanal yang di dampingi perwira dan stafnya, bertukar plakat tanda penghargaan dengan Pjs Bupati Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)