Pangdam I/BB Tutup Lomba Peleton Tangkas Tingkat Kodam I/BB Periode II TA.2017

0
630
2017-09-30_16.53.40

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri yang diwakili oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang, menutup Lomba Peleton Tangkas Tingkat Kodam I/BB Periode II tahun Anggaran 2017, secara upacara di lapangan Rindam I/BB Pematangsiantar, Sabtu (30/9/2017).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri yang dibacakan Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang mengatakan bahwa hasil lomba peleton tangkas ini merupakkan gambaran nyata dari hasil pembinaan satuan yang telah dilaksanakan selama ini. Dengan pembinaan secara terukur dan terprogram tentunya akan memberikan hasil yang membanggakan.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan harapan Semoga apa yang telah dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi”, ucap Kasdam I/BB Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Diakhir amanatnya, Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara tersebut hingga berjalan sukses.

Mayjen TNI Tiopan Aritonang, kepada wartawan mengatakan bahwa tujuan perlombaan peleton tangkas tersebut diharapkan mendapat prajurit yang memiliki jiwa petarung. Beliau juga berpesan agar tetap melaksanakan pembinaan satuan, serta menghimbau untuk tidak bosan berlatih.

“Laksanakan pembinaan satuan dan jangan bosan berlatih,” pesan Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Diakhir acara Mayjen TNI Tiopan Aritonang menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba peleton tangkas yaitu untuk Juara I. Yonif 121/MK, Juara II. Yonif 125/SMB dan Juara III. Yonkav 6/NK. (01/Red)