Pangdam XII/Tanjungpura: Komunikasi Sosial dan Sinergitas adalah Senjata Ampuh  

0
257
Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi saat memberikan arahan kepada para perwira usai menerima Laporan Satuan dari Komandan Komando Distrik Militer 1204/Sanggau Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto, bertempat di Aula Kodim 1204/Sgu, Jalan Padi Nomor 1, Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin (22/10/2018).(foto/hms/ist)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sanggau (Kalbar)

Pembinaan teritorial, komunikasi sosial dan sinergitas adalah senjata yang paling ampuh.

Hal tersebut dikatakan Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi saat memberikan arahan kepada para perwira usai menerima Laporan Satuan dari  Komandan Komando Distrik Militer 1204/Sanggau Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto, bertempat di Aula Kodim 1204/Sgu, Jalan Padi Nomor 1, Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin (22/10/2018).

Pangdam XII/Tpr juga mengingatkan bahwa, tidak lama lagi kita akan menghadapi Pemilu, untuk itu dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman dan damai kepada para Danramil agar segera mengantisipasi dan memetakan kerawanan-kerawanan yang mungkin terjadi di daerahnya.

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi didampingi para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr serta Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny.Tien Achmad Supriyadi.

Kepada para Danramil diingatkannya untuk terus meningkatkan sinergitas tiga pilar di wilayahnya, dalam rangka upaya percepatan pembangunan di wilayah Provinsi Kalimantan Barat, guna mewujudkan Desa Mandiri sesuai arahannya pada saat apel Sinergitas Tiga Pilar beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Pangdam XII/Tpr berharap kepada seluruh perwira khususnya Kodim 1204/Sgu, untuk selalu meningkatkan etos kerjanya dalam rangka keberhasilan satuan.

“Suatu keberhasilan satuan bukan terletak pada kuantitas tetapi dapat diraih melalui kualitas personel satuan tersebut,” ujar Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi mengakhiri.(Rls/Bayu)

 

Editor : Maris