Panitia MTQ 2019 Kecamatan Pinangsori Dibentuk, Ini Harapan Camat

0
265
Pantia MTQ tingkat Kecamatan Pinangsori ke 45, akhirnya dibentuk. Pembentukan panitia ini dipimpin langsung oleh Camat Pinangsori, Pahala Nababan SH, di aula kantor Camat, Senin (4/2/2019). (Foto/Job Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Pantia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Pinangsori ke 45, akhirnya dibentuk. Pembentukan panitia ini dipimpin langsung oleh Camat Pinangsori,  Pahala Nababan SH, di aula kantor Camat, Senin (4/2/2019).

Camat mengatakan, bahwa pembentukan panitia MTQ ini harus segera dilakukan, mengingat waktu pelaksanaan tinggal beberapa minggu lagi. Untuk acara MTQ tingkat kecamatan ini, nantinya akan dilaksanakan, di halaman kantor Camat Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, ujarnya.

“Untuk jadwal kita rencanakan pada akhir Maret nanti, dengan dibentuknya panitia ini, diharapkan untuk bisa bekerja dalam rangka mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan MTQ nanti,”ujar Pahala.

Camat juga berharap MTQ tingkat kecamatan ini bisa berlangsung dengan sukses dan didukung semua pihak. Untuk pembukaan nantinya, direncanakan dibuka langsung oleh Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Yang jelas kita mengharapkan semua pihak untuk bisa mendukung kegiatan dalam rangka syiar agama ini dan dijadwalkan dibuka langsung oleh Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani,” jelasnya lagi.

Dalam acara pembentukan panitia ini, juga dihadiri Kapolsek Pinangsori,  AKP Sugino, Koramil 04 Pinangsori, Kepala Desa dan Lurah serta  tokoh masyarakat dan tokoh agama dan sejumlah Kepala Sekolah SMP dan SD se Kecamatan Pinangsori, serta  Organisasi Keagamaan dan Pemuda, serta Puskesmas Pinangsori. (Job Purba)