Panitia Pilkades Desa Tinjul Tetapkan 3 Calon Kades

0
1
Foto ketiga calon Kepala Desa.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tinjul, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, telah menetapkan dan melakukan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Tinjul, masa bakti 2021-2027, Sabtu pagi tadi (10/7/2021), di gedung Sebelayung Sekanak Desa Tinjul.

Acara itu, dihadiri BPD Desa Tinjul, ketiga calon Kepala Desa beserta Tim Sukses, Pjs Kepala Desa dan Perangkat Desa Tinjul, dan Panitia Pilkades.

Dalam laporannya, Mastur, selaku Ketua Panitia melaporkan, bahwa di Desa Tinjul, ada tiga bakal calon Kepala Desa yang ditetapkan menjadi calon Kepala Desa, yaitu, Murhan, Amren dan Harbi Subrata.

Sesuai tata tertib yang telah disusun panitia Pilkades, pengambilan nomor urut dimulai dari calon Kepala Desa yang pertama kali melakukan pendaftaran. Pengambilan pertama dilakukan Murhan dan yang kedua Amren, dan sedangkan yang ketiga Harbi Subrata.

Dari hasil pengambilan nomor urut, didapatkan, nomor urut 1, Harbi Subrata, nomor urut 2, Amren dan nomor urut 3, Murhan.

Kepala Pjs Kades Tinjul, Herman dalam sambutannya, mengucapan selamat kepada ketiga calon yang telah ditetapkan menjadi calon Kepala Desa.

Dia juga mengingatkan Perangkat Desa dan BPD agar menjaga netralitas dalam Pilkades dan menjaga konduktifitas masyarakat selama pelaksanaan Pilkades.

Hal senada juga disampaikan Ketua BPD, Alamsyah, agar semua masyarakat Desa Tinjul selalu menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades dan setelah pelaksanaan siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa, masyarakat harus tetap menjaga kerukunan.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan do’a dan dipandu oleh Alamsyah selaku tokoh agama. Dan kegiatan tetap menjalani porkes.

(DL)