Panwaslih Kecamatan Natal Gelar Rakernis Bersama Pengawas Pemilih Lapangan

0
153
Loading...

BuktiPers.Com – Pantai Barat Madina (Sumut)

Panwaslih (Panitia Pengawas Pemilihan) Kecamatan Natal laksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) dengan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Kelurahan/Desa se-Kecamatan Natal,bertempat di Aula Madrasah Desa Sasaran Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (20/04).

Muhammad Ali Hanafiah,Ketua Panwanslih Kecamatan Natal berharap kepada semua anggota PPL,untuk dapat memahami tentang aturan teknis supaya dapat di cermati daftar pemilih serta perhitungan dana kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur yang akan dilaksankan 27 Juni 2018 yang akan datang.

“Out put dari kegiatan ini, diharap kepada seluruh PPL selaku peserta acara dapat memahami tentang aturan teknis pencermatan daftar pemilih dan pengawasan serta perhitungan dana kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumut yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 mendatang,” papar Muhammad Ali Hanafiah dalam kegiatan. 

Baca Juga!  Lewat PTTUN, JR-Ance Tetap Optimis Ikut Pilgubsu

Ditambahkan Ketua Pawaslih Kecamatan Natal, “Dimana sehingga ketika para petugas PPL dalam melaksanakan tugasnya nanti selaku pengawas tingkat desa dapat bekerja sesuai dengan prosedur, serta dapat mendorong peningkatan integritas kerja bagi PPL untuk melaksanakan tugas-tugas pengawasan dalam mengawasi setiap tahapan penyelenggaraan pemilihan di tingkat desa/kelurahan masing-masing,” tambah Ketua Panwaslih Kecamatan Natal. 

Pada Rakernis ini, sebagai Pemateri/Narasumber Ketua Panwaslih Kabupaten Mandailing Natal Bapak Hendri, S.Sos selaku Koordinator Divisi OSDM (Organisasi dan Sumber Daya Manusia), Bapak Maklum Pelawi, ST selaku Koordinator Divisi PHL (Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga), Bapak Joko Arif Budiono, SH selaku Koordinator Divisi PP (Penindakan Pelanggaran), dan Bapak Baharuddin Subuh Nasution, SH selaku Kepala Sekretariat Panwaslih Kabupaten Mandailing Natal.

Baca Juga!  Golput "Menang"di TPS Wabup Pulau Morotai

Acara ini dihadiri oleh seluruh Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) se-Kecamatan Natal sebanyak 30 (Tiga Puluh) orang dari 28 Desa dan 2 Kelurahan. (Junaidi Nasution/Red) 

Loading...