Para Tokoh Puji Kinerja Camat Dan Para Kades Se Kecamatan Sinunukan

0
160
IMG-20180329-WA0000
Loading...

BuktiPers.Com – Madina (Sumut)

Beberapa tokoh di Kecamatan Sinunukan baik tokoh pemuda, alim ulama begitu juga dengan ketua PAC Partai Gerindra Sinunukan bahkan ketua KNPI Kecamatan Sinunukan juga ikut memuji kinerja Camat dan seluruh kepala desa se kecamatan Sinunukan yang selalu berinovasi dalam membangun desa dengan memgandalkan dana desa dan langsung betul dibutuhkan masyarakat.

Ketua PAC Partai Gerindra Dariono Ion saat dimintai tanggapannya tentang kinerja para camat dan kepala desa se kecamatan Sinunukan menyampaikan, “Camat Sinunukan Ridho dan para Kades dari kaca mata saya melihat semuanya mempunyai ide–ide cemerlang dalam membangun desanya dan pengunaan dana desa saya lihat tepat sasaran dan betul-betul yang dibutuhkan warga,” papar Ion pada BuktiPers.Com, Rabu (28/03/2018) di Sinunukan.

Baca Juga!  TNI Dan Polri Diperbatasan Turut Sukseskan Pelaksanaan Asian Games Ke XVIII

Bukan tanpa alasan, Darioni Ion yang juga selaku tokoh masyarakat ini memuji kinerja camat dan para  Kades se kecamatan Sinunukan, “Contohnya pembangunan penerangan lampu jalan yang mana masyarakat sudah lama dinantikan masyarakat,” tuturnya.

Di lain tempat Ketua KNPI H. Pasaribu, ST menyayangkan atas adanya salah satu media cetak yang menerbitkan berjudul “14 kepdes Tuding camat sinunukan Gelapkan Anggran Lampu desa”.  “Warga kecamatan heran terutama saya kok di bilang camat gelapkan dana lampu. Ini buktinya Sinunukan terang benderang gini,” ungkap Pasaribu sambil menunjuk lampu yang masih menyala.

Marga Pasaribu menambahkan, “Yang kedua yang membuat bingung kepala desa, tuding camat gelapkan dana lampu. Kepala desa mana yang menuding? Toh tadi kami bersama kepala kepala desa di kantin kantor camat. Mereka (kades) mengatakan tak pernah wartawan mengkonfirmasi tentang lampu,” sebut Pasaribu menirukan ungkapan Kades.

Baca Juga!  Klinik Swasta Dijadikan Standart Pemecatan Karyawan Diduga Pakai Zat Adiktif Atau Sitotropika

Masih Oasaribu, “Saya bangga dan salut atas kinerja Camat Ridho dan seluruh para Kades yang sejalan dengan masyarakat dan harapan kami pada media supaya mengkonfirmasi langsung jika mendengar kabar miring tentang apapun jangan lansung terbit dan harus berita yang berimbanglah,” ujar H. Pasaribu mengakhiri. (Junaidi/Red)

Loading...