Parpol Pengusung dan Tim Relawan Antarkan Pasangan Dambaan Daftar Ke KPU Sergai

0
20
Foto bersama di depan kantor KPUD Sergai.

Sergai, buktipers.com – Partai politik (Parpol) pengusung, yaitu DPD PAN, DPC Gerindra, DPC PKB, DPC PDIP, Demokrat, DPC PPP dan Partai Golkar Sergai, antar bakal calon (Balon) Bupati Sergai, H. Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, mendaftar sebagai calon Bupati Sergai dan Wakil Bupati Sergai, Jum’at (4/9/2020) pagi tadi, sekitar pukul 08.10 WIB.

Turut mengiringi balon Dambaan, kedua istri pasangan Dambaan dan tim relawan. Pendaftaran ini dikawal oleh Polres Sergai.

Ketua OKK PPP Sumatera Utara (Sumut), H. Usman Effendi Sitorus S.Ag, MSP yang akrab disapa Ustor, dijumpai saat berada di halaman KPU Sergai menuturkan, “Alhamdulillah, pagi ini, banyak yang mengatarkan pasangan Dambaan, baik dari partai politik, dan tim relawan. Meskipun cuaca hujan, namun para pendukung tetap antusias mengantarkannya”.

Masih kata Ustor, berbondong – bondong datangnya pendukung meski cuaca hujan, termasuk para tokoh agama, ini menandakan tingginya arus dukungan terhadap pasangan Dambaan yang menginginkan perubahan terhadap Sergai, menuju kabupaten yang mandiri, sejahtera dan religius.

“Nah itu semua merupakan sesuatu yang menandakan fakta yang harus kita akui dengan semangat yang nanti terus bergelora di daerah ini. Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Dambaan pada Desember 2020 nanti, “ungkapnya.

(ML.hrp)