Parsadaan Pomparan Siraja Panggabean HUT Ke 53

0
1059
IMG_20170723_122406

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Parsadaan (persatuan-red) Pomparan (keturunan-red) Siraja Panggabean Kota Tebing Tinggi merayakan Hari Ulang Tahun ke -53 se Kota Tebing Tinggi dirayakan di Wisma Lasma Roha Jl. Sudirman Tebing Tinggi yang diiukuti 7 Sektor, Kebun Kelapa, Paya Kapar, Kota, Asrama,Jalan Siantar, Bandarsono dan Jalan Medan, Minggu (23/7/2017) yang langsung dipimpin penasehat St. B. Simorangkir.

Acara yang diawali dengan kebaktian dipimpin langsung Pdt. JW. Tobing yang mengambil nats firman Tuhan yang tersurat dalam Yohanes 15 : 5 b yang menyatakan “Barang Siaspa Tinggal Di Dalam Aku,Ia Berbuah banyak,sebab Aku ia tidak dapat berbuat apa-apa”.

Perayaan HUT ke 53 Siraja Panggabean Kota Tebingtinggi menurut St.B Simorangkir bahwa sejak 53 tahun yang silam keanggotaan Siraja Panggabean cukup sedikit dibanding 2017 kini yang keanggotaannya cukup banyak, namun yang penting bagi Punguan (Persatuan) bukanlah jumlah keanggotaan yang kian banyak tetapi sifat bersatunya anggota yang saling mengasihi saling membantu sesamanya.

Sebelum melakukan tor-tor bersama, dilakukan pemilihan kepengurusan baru periode 2017 hingga 2010 antara lain Ketua terpilih: R Panggabean Ketua I: H. Simorangkir, Sekretaris I: Pardomuan Panggabean, Sekretaris II: B. Panggabean, Bendahara: Hoya Br Panggabean serta dilengkapi dengan Biro-Biro.

Punguan Siraja Panggabean yang berjumlah 146 KK dengan pembagian 7 sektor, juga dihadiri sejumlah marga Siompat Pusoran diantaranya Hasibuan, Tobing, Hutagalung, Hutapea,Hutabarat, Hutagalung sebagai Undangan Punguan.

Sebelum memulai tor-toran, Bendahara Lama H Br Panggabean menyampaikan Saldo dan Defisit Punguan, dimana Persatuan Siraja Panggabean memiliki Saldo Rp. 34.108.000 dengan pengeluaran Rp. 18 Juta.

Penasehat Siraja Panggabean yang terdiri dari St B Simorangkir, mengharapkan Punguan dapat bertambah tiap tahun dengan memiliki kebersamaan. (Dav/Red)