Beranda Politik Partai Demokrat Resmi Rekomendasikan Sutiaji Calon Wali Kota Malang.

Partai Demokrat Resmi Rekomendasikan Sutiaji Calon Wali Kota Malang.

421
0
IMG-20180107-WA0034
Loading...

Buktipers.com – Kota Malang (Jatim)

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, sekarang berstatus sebagai kader Partai Demokrat dan resmi mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk mencalonkan sebagai Calon Wali Kota Malang dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

Dalam Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor 784/DPP.PD/I/2018. Surat yang diterbitkan di Jakarta, 6 Januari 2018 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, masing-masing Susilo Bambang Yudhoyono dan Hinca Panjaita

Ketika awak media buktipers. mengklirifikasi tentang terbitnya rekomendasi dari Partai Demokrat
Via telpon Sutiaji membenarkan.

“Alhamdulillah benar mas (sudah dapat rekomendasi resmi,” ujarnya, Minggu (7/1) kepada buktipers dan minta doa restunya. Serta mengharapkan banyak kasih informasi di karenakan Sutiaji lagi di luar kota dan suruh menungguh lebih lanjut ketika nantik udah di malang .

Baca Juga!  Jelang Pilkada, KPU Provinsi Tinjau Kesiapan KPUD OKI.

Masarakat malang jugak menunggu pencalonan sutiaji dikarenakan kiprah Sutiaji selama menjabat Wakil Wali Kota Malang lebih banyak terjun langsun ke masarakat dan majelis yang ada di kota malang. di kalangan politik malang sutiaji sangat di perhitunkan oleh semua pihak. Di karenakan kiprah selama menjabat wakil kota malang.

Sudah adanya rekom dari Partai Demokrat menunjukan keseriusan sutiaji untuk melangkah Pilwali 2018 dan mampu untuk membenahi Malang 5 tahun kedepan untuk lebih baik. Semoga harapan masyarakat Malang bisa betul betul di perhatikan dan bisa lebih maju kedepan kota Malang ujar Sutikno ketika di temui awak media buktipers (Yasin)

Loading...