Pasangan Agus Istiqlal – A Zulqoini Syarif Gelar Kampanye Terbatas Terakhir di Pekon Sukanegeri dan Tanjung Kemala

0
27
Pasangan Agus Istiqlal - A Zulqoini Syarif, menggelar kampanye terbatas terakhir, di dua titik, yakni di Pekon Sukanegeri dan Pekon Tanjung Kemala, Kecamatan Bangkunat, pada Sabtu (5/12/2020).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, nomor urut 03, Agus Istiqlal – A Zulqoini Syarif, menggelar kampanye terbatas terakhir, di dua titik, yakni di Pekon Sukanegeri dan Pekon Tanjung Kemala, Kecamatan Bangkunat, pada Sabtu (5/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, peserta kampanye koalisi ARIF (Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif), di Pekon Sukanegeri, diberi siraman doorprize, berupa pakaian pria dan wanita, yang menambah semangat  peserta kampanye.

Doorprize diserahkan kepada belasan peserta kampanye yang berhasil menjawab pertanyaan dari tim koalisi ARIF, yaitu “Apasaja capaian pembangunan dimasa kepemimpinan Agus Istiqlal, di periode pertama?”.

Satu persatu, peserta kampanye maju ke depan dengan bermacam jawaban yang benar seperti, listrik, kabel listrik bawah laut, pembukaan jalan Wayheni-Wayharu, program jambanisasi, pemerataan infrastruktur dan banyak lagi capaian pembangunan lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Tim Koalisi ARIF, Arif Monalisa, bahwa masyarakat Pesisir Barat, harus pintar dan bijak dalam menentukan pilihan, karena baru berjalan satu periode kepemimpian Agus Istiqlal, tapi sudah sangat banyak pencapaian pembangunan khususnya infrastruktur yang direalisasikan tanpa ada janji sebelumnya.

“Mari, kita merapatkan barisan untuk bersama memberikan dukungan kepada Agus Istiqlal untuk melanjutkan pembangunan untuk Pesisir Barat lebih maju lagi,” pungkas Arif.

(Andi)