Pasangan Suhari – Irwan Kukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten, Kecamatan dan Desa

0
62
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, jalur perseorangan, Suhari – Irwan, mengukuhkan Tim Struktural Simpul Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan/ Desa Se- Kabupaten Labuhanbatu, di Ballroom Suzuya Hotel, Jum'at (4/9/2020).

Labuhanbatu, buktipers.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, jalur perseorangan, Suhari – Irwan, mengukuhkan Tim Struktural Simpul Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan/ Desa Se- Kabupaten Labuhanbatu, di Ballroom Suzuya Hotel, Jum’at (4/9/2020).

Diawali dengan doa, pengukuhan ratusan tim pemenangan tersebut, disaksikan ribuan massa pendukung pemenangan Suhari-Irwan yang terdiri dari berbagai kelompok dan golongan yang dipimpin langsung oleh H.Irwan Indra S.TP.MM.

Menurut Irwan Indra, adapun nama yang tersebut sebagai tim struktural adalah orang yang bertanggung jawab atas kemenangan pasangan Suhari-Irwan, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, periode 2021 -2025.

Adapun tim struktural Kabupaten sebagai dewan pengarah, dipimpin oleh H.Mahrini Rizal, dewan penasehat dipimpin oleh Mukhtar Pinem, ketua umum Abdul Syarif Harahap SH, dan bidang keamanan dipimpin oleh Jansen Nainggolan.

Sedangkan untuk struktural sembilan kecamatan dan desa tertulis dan terlampir.

Di kesempatan itu, Suhari Pane mengucapkan “semoga tim yang dibentuk dapat bekerja sama untuk memenangkan Suhari-Irwan menjadi Bupati Labuhanbatu pada Desember mendatang”.

Sembari mengatakan WES WAYAHE Labuhanbatu.

Suhari- Irwan tidak mampu berbuat apa- apa tanpa adanya dukungan, baik moril maupun materil dari saudara semua.

Dari itu, ayo kita bergandeng tangan, guna menguatkan tekat untuk Labuhanbatu lebih baik lagi kedepan, ujar Suhari.

Diikuti masa pendukung, Abdul Syarif SH siap mendukung dan memenangkan Suhari-Irwan dan akan berjuang semaksimal mungkin. Ditunjuknya kami sebagai tim adalah sebuah amanah bagi kami. Mengapa kami mau turut serta didalam tim karena kami ingin Labuhanbatu ini lebih baik lagi, katanya.

Dan kepada seluruh tim yang hari ini sudah dikukuhkan, ayo kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan jagoan kita ini dengan santun, ajaknya.

 

(Syafii Harahap)