Pasca Bentrok Antara Pemuda, Polsek Singbar Lakukan Monitoring

0
74
Polsek Singkep Barat, bersama Bhabinkamtibmas dan Pos-AL Desa Marok Tua, melakukan monitoring ke Desa Marok Tua dan Kampung Paya Luas, Kelurahan Raya Kecamatan Singkep.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris S.E.Sy, M.H mengatakan, pasca pertikaian antar pemuda Desa Marok Tua dengan Kelurahan Raya, Polsek Singkep Barat, langsung lakukan monitoring dan himbauan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan monitoring ini kita laksanakan sejak hari pertama kejadian hingga pada hari ini, Kamis (11/6/2020) masih tetap dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan terus menerus hingga keadaan benar-benar kondusif,”ucap Kapolsek Singkep Barat.

Situasinya sekarang sudah kondusif, namun personil Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Singkep Barat beserta Babinsa Marok Tua, masih melakukan monitoring dan penyuluhan kepada para pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama, di Desa Marok Tua dan Kelurahan Raya, tegasnya.

Selain monitoring, personil kita (Polsek Singkep Barat-red) juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait pertikaian antara pemuda Desa Marok Tua dan pemuda Kelurahan Raya, agar tidak terprovokasi terkait permasalahan yang terjadi dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutupnya.

 

(Dl/Zul)