Pasca Bom Bunuh Diri Di Surabaya, Pengawalan Sejumah Rumah Ibadah Di Morotai Diperketat

0
116
Loading...

Buktipers.com – Pulau Morotai (Malut)

Pasca bom bunuh diri yang dilakukan oleh kelompok teroris yang terjadi di Gereja Surabaya pada Minggu (13/05/2018) pagi. Rumah ibadah baik gereja maupun masjid dilakukan penjagaan super ketat oleh pihak kepolisian Polres Pulau Morotai.

Kapolres Pulau Morotai, AKBP Michael P. Sitanggang saat dikonfirmasi media ini Minggu (13/05/2018) via Whatshap, mengatakan pihak keamanan dari kepolisian siap melaksanakan pengamanan secara super ketat di rumah-rumah ibadah yang berada di Morotai. Bukan hanya melakukan pengamanan, tetapi melakukan patroli setiap hari baik siang dan malam di rumah-rumah ibadah. 

“Polisi tetap patroli siang dan malam di rumah-rumah ibadah di Morotai”, katanya. Bahkan seluruh personil Babinkamtibmas di desa-desa harus pro aktif dalam melakukan pengamanan di desa dan rumah ibadah. Sehingga daerah ini bisa terkendali dari gangguan keamanan dari kelompok radikal. Selain itu juga, masyarakat dihimbau agar waspada terhadap orang baru yang masuk Morotai.

Baca Juga!  Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air, Babinsa Malifut Berikan Wasban Di SDN Inpres Tahane

“Kami berharap Babinkamtibmas yang berada di desa-desa harus pro aktif dalam melakukan patroli di desa dan rumah ibadah”, pintanya.(lex-mor)

Loading...