Peduli Kasih, Kapolsek Delta Pawan Santuni Anak Yatim di SMPN 5 Ketapang

0
278
Foto Kapolsek Delta Pawan saat memberikan santunan kepada Anak-anak yatim, di SMPN 5 Ketapang.
Dijual Rumah

Ketapang, buktipers.com – Kapolsek Delta Pawan, AKP Slamet Kusumo Widodo, menyantuni Anak-anak yatim di SMPN 5 Delta Pawan Ketapang, Jum’at (20/9/2019) sekitar pukul 07.30 WIB, di Mushola SMPN 5 Ketapang, Jalan Karya Tani, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Tampak hadir, Kepala Sekolah SMPN 5 Ketapang, Hj.Rosita, Korwasdik H.Syawaldi, Anggota Binmas Polres Ketapang, Aiptu.H.Purwanto, dan Siswa-siswi SMPN 5 Ketapang.

Kapolsek Delta Pawan, menyerahkan santuan yang telah disiapkan dari sekolah dan juga bantuan pribadi Kapolsek kepada Anak-anak yatim tersebut.

Kapolsek Delta Pawan saat memberikan kata sambutan.

Kapolsek Delta Pawan, menyampaikan apresiasi kepada pihak SMPN 5 Ketapang yang telah melaksanakan kegiatan santuanan bagi anak yatim ini dan berharap kegiatan ini tetap berjalan.

Selain itu, Kapolsek mengajak para pelajar untuk menyampaikan kepada orangtua, keluarga, serta tetangga untuk turut serta dalam menjaga kebakaran hutan dan lahan, dengan tidak membakar lahan. Karena dampaknya yang sangat merugikan bagi kesehatan, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau agar pelajar, jangan mengikuti balapan liar di jalan, serta menjauhkan diri dari Narkotika, karena sangat merugikan bagi diri sendiri dan keluarga.

Maka dari itu, sebagai generasi penerus bangsa, kalian harus belajar yang rajin serta patuhi aturan yang berlaku di sekolah, himbau Kapolsek.

(AGS)