Peduli Korban Banjir, Ini Dilakukan Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai

0
3
Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada warga korban banjir.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Bencana banjir telah meluluh lantakan sejumlah wilayah di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), beberapa waktu yang lalu hingga saat ini.

Sebagai bentuk kepedulian atas korban banjir yang terjadi, Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako.

Pemberian bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam (banjir) di Kabupaten Serdang Bedagai dilakukan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny. Bayu Ali Machfud, di Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (19/11/2021).

“Adapun bantuan yang diberikan akan didikirimkan segera pada hari ini juga oleh Polsek Firdaus ke masyarakat yang terkena dampak bencana banjir, ”ungkap Ny. Bayu Ali Machfud.

Bantuan berupa paket sembako yang diberikan Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai sebanyak 30 paket yang berisikan Beras, Mie Instant, Telur, Gula Pasir, Bubuk Teh, Minyak Goreng.

“Semoga bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai segera berakhir dan bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, ” tambah Ny. Bayu Ali Machfud.

 

(ML.hrp)