Peduli Korban Gempa Pasaman Barat, IKMA Sergai Galang Dana

0
30
IKMA Sergai mengadakan aksi galang dana, tepatnya di Jalinsum Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (6/3/2022) siang.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Peduli korban musibah gempa, di Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat, IKMA Sergai mengadakan aksi galang dana, tepatnya di Jalinsum Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (6/3/2022) siang.

Rizki Shubhan Nasution, selaku Ketum Ikatan Mahasiswa (IKMA) Sergai, kepada buktipers.com mengatakan, aksi galang dana ini dari aliansi dan organisasi juga komunitas yang ada di kabupaten, turun ke jalan-jalan.

“Selain galang dana, turun ke jalan, kami bersama rekan-rekan juga turun di malam hari ke kafe-kafe yang ada di Sergai, baik itu Kecamatan Perbaungan maupun Kecamatan Sei Rampah,”ujarnya.

IKMA Sergai mengadakan aksi galang dana, tepatnya di Jalinsum Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (6/3/2022) siang.

Dan pagi ini, kita ada belasan personel turun ke sini. Insya Allah, setelah selesai sholat dzuhur, kemungkinan rekan-rekan juga turun ke sini seperti MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) dan ACT (Aksi Cepat Tanggap) serta rekan-rekan lainnya, tambahnya.

Ia menyebutkan, dalam aksi galang dana ini, hanya turun pada  Sabtu dan Minggu saja. Lamanya  aksi menggalang dana ini,  sudah dilaksanakan dua minggu.

“Kami atas nama Ikatan Mahasiswa Sergai mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga yang telah membantu, untuk menyisihkan sedikit rezekinya dan sangat peduli dengan sesama. Jadi, dengan menyisihkan sedikit rezekinya sangat membantu korban gempa di Pasaman Barat,”ungkapnya.

 

(ML.hrp)