Peduli Warga Terdampak Covid – 19, Polsek Dabo Singkep Bagi – bagi Sembako

0
2
Salah seorang warga saat menerima bantuan.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Di tengah mewabahnya virus corona (Covid -19) yang tidak tahu kapan berakhirnya,  Polsek Dabo Singkep, bagi – bagi sembako, kepada warga kurang mampu, di Kelurahan Sungai Lumpur, Sabtu (10/10/2020) siang.

Bakti sosial tersebut, merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang dipimpin langsung Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi SH MH, di dampingi personil lainnya.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si, melalui Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini, sebagai bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat yang sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, dan bantuan ini sedikit banyaknya akan membantu warga.

Adapun bantuan yang dibagikan, sebanyak 50 paket yang terdiri dari beras 5 kg, masker 100 buah yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, buruh kasar dan pekerjaan harian.

Dan saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Singkep, khususnya Kelurahan Sungai Lumpur dalam beraktivitas sehari-hari agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi dari kerumunan, pesan Ahmad Wahyudi.

Terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, salah seorang masyarakat yang menerima paket sembako dan makanan, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dabo Singkep,

(Zul)