Pegawai Bapas Jambi Jadi Korban Tabrak Lari

0
27
Pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kemenkumham Jambi, M Jhoni jadi korban tabrak lari. Foto: iNews.id/ Azhari Sultan Jambi
Dijual Rumah

Jambi, buktipers.com – Seorang pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kemenkumham Jambi, M Jhoni, menjadi korban kecelakaan tabrak lari di kawasan Jalan Darma 1, Kenali Asam Bawah, Kotabaru, Kota Jambi, Senin (17/5/2021).

Jhoni mengalami luka serius akibat terlindas truk. Salah seorang warga mengatakan, korban menggunakan motor dari arah Paal V menuju Paal X.

Tiba-tiba warga mendengar suara tabrakan antara motor korban dengan mobil truk bernomor polisi BH 8211 MW.

“Saya lagi duduk-duduk, tiba-tiba terdengar suara keras. Saat dilihat korban terseret terlindas truk hingga lebih dari 5 meter,” ungkap warga tersebut.

Sejumlah mobil yang dimintai tolong warga untuk mengevakuasi korban tidak ada yang bersedia berhenti. Padahal Jhoni membutuhkan pertolongan cepat.

Beruntung tidak lama kemudian, ada sopir yang baik hati dan bersedia mengevakuasi korban. Selanjutnya korban dibawa ke puskesmas.

“Kita bawa ke puskesmas Paal X bae,” kata warga yang mengangkat korban. Sedangkan sopir sudah tidak terlihat lagi di dalam mobilnya. Melarikan diri dan meninggalkan truknya di pinggir jalan.

“Sopir lari ke arah sana tadi (sembari menunjuk lorong jalan),” imbuh warga lainnya.

 

Sumber : iNews.id