Pelajar yang Ditemukan Tewas dalam Karung di Deliserdang Seorang Ketua Kelas

0
2
Mirawati Saragih, ibu dariu Nick Wilson yang ditemukan tewas membusuk dalam karung goni di Sungai Merah, Tanjung Morawa, Deliserdang. (Foto: iNews/Amiruddin)

Deliserdang, buktipers.com – Keluarga Nick Wilson, pelajar yang ditemukan tewas membusuk dalam karung goni di aliran Sungai Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, meminta keadilan. Mereka berharap polisi dapat mengungkap kasus dan menangkap pelaku pembunuhan.

Mirawati Saragih ibu korban mengungkapkan, anaknya merupakan orang yang baik dan tidak pernah terlibat masalah. Dia juga mudah bergaul dan penyayang.

“Dia di rumah memang pendiam. Tapi pergaulannya luas. Di sekolah dia juga baik, tidak pernah ada masalah. Bahkan menjadi ketua kelas,” ujar Mirawati, Selasa (25/8/2020).

Dia mengaku tak percaya dengan yang terjadi terhadap anaknya. Nick Wilson ditemukan tewas dalam karung dan terdapat batu pemberat, seakan sengaja untuk ditenggelamkan.

Awalnya keluarga melaporkan kehilangan karena korban tak pulang ke rumah pada 15 Agustus silam. Selang empat hari kemudian atau pada 19 Agustus, ada warga menemukan mayat dalam karung dengan kondisi sudah membusuk di Sungai Merah bahkan sulit dikenali. Setelah cek dan ricek, keluarga mengenali mayat tersebut sebagai Nick Wilson.

Saat ini keluarga hanya dapat berharap pada polisi agar menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Sementara itu, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deliserdang Junaidi Malik mendesak polisi bekerja secara serius dan menjadikan pembunuhan ini sebagai kasus luar biasa agar segera diungkap.

“Ini pembunuhan keji dan sadis. Korbannya anak-anak. Saya mengutuk keras pembunuhan ini dan meminta polisi usut tuntas hingga pelaku ditangkap,” kata Malik.

Informasi diperolah iNews, sejauh ini Polresta Deliserdang telah memeriksa 17 saksi untuk mengungkap tabir gelap pembunuhan pelajar tersebut. Polisi sempat kesulitan mengenali jenazah korban karena kondisinya yang sudah rusak. Setelah pemeriksaan forensik, diketahui korban merupakan siswa SMP 2 Galang di Deliserdang.

 

Sumber : iNews.id