Pelaku dan 7 Paket Sabu Diangkut Polisi dari Siantar Barat

0
1
Foto pelaku dan barang bukti yang diamankan Polisi.
Dijual Rumah

Pematangsiantar, buktipers.com  – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan satu orang terduga pengedar narkotika jenis sabu, pada Kamis (9/9/2021), sekira pukul 18.30 WIB.

Awalnya, di hari itu, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi dari salah satu media online, bahwa ada seorang laki-laki yang sering bertransaksi narkoba jenis sabu, di Jalan Teratai, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Kemudian, personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan.

Tiba di lokasi, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk di atas sepeda motornya, di pinggir jalan, dan langsung melakukan penangkapan yang diketahui bernama  Tirta (33), warga Jalan Teratai.

Petugas juga menemukan 1 (satu) buah kotak rokok Gudang Garam yang didalamnya ada 7 (tujuh) paket narkotika diduga jenis sabu dengan brutto 1,06 gr dari kantong celana depan sebelah kirinya. Kemudian 1 unit HP merk Vivo yang ditemukan dari kantong celana depan sebelah kanan pelaku.

Selanjutnya pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

Penangkapan pelaku ini, dibenarkan Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, Sabtu pagi (11/9/2021).

 

(rel)