Pelaku Pencuri Handphone dan Motor Diamankan Poloisi, Ini Kronologis Penangkapan

0
299
Pelaku M saat diamankan personil Polres Lingga, diduga pencuri handphone dan motor.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Pelaku pencuri handphone dan motor, di Daik Lingga, beberapa waktu lalu, akhirnya berhasil ditangkap petugas gabungan TNI-Polri, di salah satu rumah warga, di Kampung Air Bugis, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Selasa (29/9/2020), sekira pukul 18.26 WIB.

Peaku berhasil ditangkap, setelah petugas mendapat laporan dari warga, terkait keberadaan tersangka berinisial M (26) yang diduga sebagai pelaku pencurian handphone dan motor, dan sempat heboh di media sosial (facebook), beberapa waktu lalu.

Tersangka diringkus Danposal Penuba, Peltu Agus, S, Kapolsubsektor Penuba, Aipda Andi Saputra, dan anggota Pos AL, Kopda Taufik, H.

Dalam penangkapan tersebut, tersangka M sedang duduk santai, didalam rumah warga.

Dan saat dibekuk personil Polres Lingga, pelaku tidak  melakukan perlawanan.

Sementara itu, pemilik rumah, tempat tersangka ditangkap, mengaku, sudah dua hari berada di rumahnya.

Namun dalam hal ini, mereka hanya mengetahui sebatas teman anaknya saja.

Usai ditangkap, pelaku M, langsung dibawa ke Mapolres Lingga.

Saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa malam (29/9/2020), sekira pukul 20.37 WIB, Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga menyebutkan, “Maaf bang, untuk saat ini kami masih belum bisa memberi informasi, dan nanti setelah dilakukan pemeriksaan baru akan disampaikan kepada rekan-rekan media, terkait hasil keterangan lengkapnya. Mohon rekan-rekan bersabar bang”.

(Zul)