Pelaku Penganiayaan di Sibolga Diringkus Satreskrim Polres Sibolga

0
1
Sat Reskrim Polres Sibolga dibawah pimpinan AKP Dodi N SH MH menangkap pelaku penganiayaan, Kamis (28/7/2022) pukul 19.00 WIB di Jalan Jati arah laut Gang Seakar Kelurahan Pancuran Bambu Sibolga. ISTIMEWA
Dijual Rumah

Sibolga, buktipers.com – Sat Reskrim Polres Sibolga dibawah pimpinan AKP Dodi N SH MH menangkap pelaku penganiayaan ,Kamis (28/7/2022) pukul 19.00 WIB di Jalan Jati arah laut Gang Seakar Kelurahan Pancuran Bambu Sibolga.

Penangkapan dilakukan setelah menerima laporan dari Juhartiny (56) warga Jalan Mojopahit nomor 89 Kelurahan Pancuran Bambu Sibolga sehubungan penganiayaan yang terjadi pada Toni Gunawan sehingga mengakibatkan luka luka.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka mengaku bernama RS Als M, (42) warga Jalan Jati arah laut Gang Seakar belakang Kelurahan Pancuran Bambu Sibolga.

Selain kasus penganiayaan, tersangka juga sudah pernah dihukum pada tahun 2017 dalam kasus Narkoba selama 10 bulan di Lapas Tukka.

Penganiayaan oleh tersangka terhdap Toni Gunawan terjadi pada Rabu (27/7/2022) Pukul 20.00 WIB.

Penganiayaan dilakukan oleh korban dengan cara menarik baju menjatuhkan dan meninju wahah korban dan memukulkan papan tebal kearah kepala korban sebanyak 1 kali.

Perbuatan itu dilakukan tersangka karena korban ada meminjam tong dan uang sebanyak Rp 100.000 dan berjanji apabila korban kembali dari laut, ikan korban diberikan sebagai gantinya,.

“Namun ikan tidak diberikan,uang dan tong tidak dikembalikan sehingga tsk kesal dan menganiaya korban. Papan yang dipukulkan adalah telenan yang digunakan tsk sebagai alat untuk memotong dan membelah ikan.

 

Sumber : tribunnews.com