Pelantikan MPC PP Kabupaten Sergai Periode 2019-2023 Berjalan Sukses

0
300
Dzul Pansyah, ketua MPC PP Sergai, periode 2019-2023, didampingi sekretaris dan bendahara, saat beri kata sambutan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Sumatera Utara, Kodrat Shah, melantik fungsionaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), periode 2019-2023, di Wisata Pantai Pondok Permai Pantai Cermin, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Rabu (19/2/2020), sekitar pukul 15.15 WIB, hingga selesai.

Adapun pengurus yang dilantik, sebagai ketua, Dzul Pansyah, SH, Wakil Ketua I Muchsin Ibrahim, Wakil Ketua II Andrianto,SP, Wakil Ketua III Ucok Gabe, dan Wakil Ketua IV Suriadi. Sedangkan sebagai sekretaris, Muhammad Kheir, SE (Tata), dan bendahara, Taufik Kurrahman SH.

Untuk susunan dan komposisi Majelis Pertimbangan Organisasi tingkat cabang PP Serdang Bedagai, masa bakti 2019-2023, sebagai Ketua H Darma Wijaya SE, Wakil Ketua M Yunus, Defriaty Tamba SPd, Sekretaris H Syaiful Azhar, Wakil Sekretaris Ahmad Amin Lubis, Minanas dan M Idris. Sedangkan Anggota-anggota yakni, Doni Sikay, Johan Sinaga, Hamdi, dan Radianto Panjis.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dalam sambutannya berpesan, agar kepada seluruh kader PP untuk berbangga diri. “Kepada pengurus yang baru dilantik, agar tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi,” ucapnya.

Sementara, Ketua MPC PPP Sergai, Dzul Pansyah, mengucapkan terimakasih kepada pengurus PP sebelumnya yang telah membangun organisasi ini lebih baik lagi.

“PP adalah mitra strategis pemerintah, untuk itu saya dituntut untuk on the track dalam hal mensejahterakan anggota saya, yang kita lihat dalam kepengurusan Pemuda Pancasila serdang bedagai saat ini, merupakan hasil kerja keras kami para pengurus serta seluruh kader,” ujarnya.

Dia berharap agar seluruh pengurus yang telah dilantik, untuk mengedepankan evaluasi program serta selalu mengadakan rekonsiliasi.

Pelantikan tersebut juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada dua ratus anak yatim dan kaum dhuafa.

 

(ML.hrp)