Pelayanan Di Puskesmas Hutabalang Gratis

0
413
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng(Sumut)

Untuk memaksimalkan pelayanan dan sosialisasi kesehatan bagi masyarakat, Kepala Puskesmas Hutabalang Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah drg.Jefri Rambe, mengatakan akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga yang hendak berobat ke Puskesmas saat disambangi diruang kerjanya, Selasa, (4/12/2018).

Jefri mengatakan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik tanpa di pungut biaya.

Dia juga menyampaikan kalau SDM para tenaga medis di Puskesmas yang di pimpinnya sudah cukup memadai dan bisa di katakan sudah tepat. Namun diakuinya, pihaknya juga mengalami berbagai masalah termasuk dari segi peralatan dan fasilitas pendukung untuk pelayanan ini.

“Untuk SDM, kita sudah cukup lumayan, para perawat dan bidan mahir di bidangnya masing masing dan mampu melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat di Puskesmas ini sepanjang 24 jam.

Dan untuk kendalanya kita sering mengalami kesulitan pada bagian perlengkapan peralatan dan fasilitas di puskesmas ini, “ucapnya.

Kapus menerangkan Permasalahan yang sering di keluhkan oleh warga yaitu penanganan masyarakat di daerah pelosok desa, seperti Desa Sitardas dan Desa Pagaran Honas yang akses dan sarana transportasi yang sangat minim.

“Namun begitupun para tenaga medis kita yang bertugas ke daerah ini tetap berupaya untuk menjangkau dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga di sana,”akhirnya.(Job Purba)

Editor : AndiGa