Pelayanan Di RSUD Pangururan Membuat Pasien Terlantar

0
1661
IMG_20171010_141259

BuktiPers.Com – Samosir (Sumut)

Sesuai Laporan salah satu pasien yang datang hendak berobat di RSUD dr. Hadrianus Sinaga sudah mulai nampak sekitar kurang lebih pukul 09.00 WIB para pasien telah mulai mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan dari dokter yang berkenaan, Selasa (10/10/2017).

Begitulah kesibukan dari petugas-petugas yang menangani dari awal sampai nantinya dapat diperiksa atau diteliti oleh dokter yang membidangi nya .

Dengan sabar semua pasien menunggu kehadiran para dokter yang sudah ditentukan dapat melayani pukul 11.00 setiap harinya.

Setelah antrian sampai ke nomor urut 22, setelah dilakukan pemeriksaan dan sesuai anjuran dan nasihat dari ibu dokter yang menangani kemudian menyuruh si pasien ke ruangan Radiologi RSUD Pangururan, namun orang radiologinya ataupun oknum pekerjanya tak nampak dan ruangan telah ditutup.

Setelah ada lewat beberapa orang yang bekerja sebagai cleaning service lalu ditanya dimana petugasnya radiologi tersebut, namun dengan spontan mereka menjawab bahwa biasanya jam 2 sudah tutup. Namun bila kita melihat dan membaca pada papan plank di RSUD ini “Buka 24 jam” ini perlu diperiksa.

Diminta kepada Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM, Sekda Samosir Drs. Jabiat Sagala, MHum, Kepala BKD, Kepala Inspekstorat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir agar menindak tegas pegawai (yang bertugas di Radiologi RSU Pangururan) yang tidak displin melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat, Kepala RSU pangururan jangan sampai menutup nutupi tingkah laku bawahannya. (BP/Tim/Red)