Pelayanan Maksimal, Kapolres Sergai Pastikan Rumah Isoman Layak Huni

0
3
Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, melakukan pengecekan dan peninjauan Rumah Isolasi Mandiri, di Dusun II Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, dan Dusun V Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai dan dusun V Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Rabu (25/8/2021) sore.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang terpapar Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, melakukan pengecekan dan peninjauan Rumah Isolasi Mandiri, di Dusun II Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, dan Dusun V Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai dan dusun V Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Rabu (25/8/2021) sore.

Kapolres Sergai melakukan pengecekan dan sekaligus meninjau Rumah Isolasi Mandiri Desa Firdaus, di Dusun II.

Sekira pukul 16.30 WIB, Kapolres Sergai meninjau dan mengecek Rumah Isolasi Mandiri di Desa Sei Rampah.

Selanjutnya, sekitar pukul 17.40 WIb, Kapolres Sergai melakukan pengecekan dan meninjau Rumah Isolasi Mandiri di Dusun V Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

Dilanjutkan pukul 18.00 WIB, Kapolres Sergai melakukan pengecekan di Dusun V Desa Bakaran Batu.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Desa – desa yang telah mendirikan Rumah Isolasi Mandiri.

Bagi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 agar kita lakukan isolasi mandiri di Rumah Isolasi Mandiri Desa guna mempercepat penyembuhan masyarakat tersebut.

“Bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di Rumah Isolasi Mandiri Desa tidak perlu khawatir karena di Rumah Isolasi sudah disiapkan makanan, vitamin dan dijamin kesehatannya,”ucapnya.

Kemudian, Kapolres menjelaskan, agar melakukan kontrol kepada masyarakat yang isolasi mandiri di Rumah Isolasi Mandiri Desa tidak ada yang keluar apalagi berkeliaran guna mengurangi penyebaran dan percepat penyembuhan.

“Untuk makanan masyarakat yang di isolasi agar bekerja sama dengan rumah makan terdekat, sekaligus membantu perekonomian masyarakat setempat, kita harap pandemi cepat berlalu,”pungkasnya.

 

(ML.hrp)